Kunjungan Menkes dan Menteri BUMN ke KPK Terkait Pengadaan Vaksin Corona

Jum'at, 08 Januari 2021 - 15:36 WIB
loading...
Kunjungan Menkes dan Menteri BUMN ke KPK Terkait Pengadaan Vaksin Corona
Kunjungan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri BUMN Erick Tohir ke Gedung KPK pada Jumat (81/20201) untuk melakukan audiensi terkait pengadaan vaksin Corona.
A A A
JAKARTA - Kunjungan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri BUMN Erick Tohir ke Gedung KPK pada Jumat (81/20201) untuk melakukan audiensi terkait pengadaan vaksin Corona (Covid-19).

"Hari ini KPK menerima kunjungan Menteri BUMN, Erick Thohir dan Menkes, Budi Gunadi Sadikin untuk melakukan audiensi terkait pengadaan vaksin," kata Plt Juru Bicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati Kuding di Jakarta, Jumat (8/1/2021). (Baca juga: Menkes Berharap PBNU Turut Sukseskan Program Vaksinasi Corona)

Ipi menjelaskan, pertemuan ini memiliki tujuan untuk memberikan masukan terkait pengadaan vaksin. "Disampaikan dalam pertemuan tentang perkembangan pengadaan vaksin dan rencana pemberian vaksin. Melalui audiensi ini diharapkan KPK dapat memberikan masukan terkait rencana tersebut," ujarnya. (Baca juga: Pemerintah Tanggung Biaya Perawatan Jika Terjadi Efek Samping Vaksin Covid-19)

Lebih lanjut, dikatakan Ipi, audiensi pengadaan vaksin di Gedung KPK dihadiri oleh Menteri BUMN, Menkes, Dirut Bio Farma, Semen BUMN dan Irjen Kemenkes. "Dalam pertemuan pukul 14.00 di gedung KPK diterima oleh 2 pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar, Alexander Marwata, dan deputi pencegahan KPK Pahala Nainggolan dan jajaran di kedeputian pencegahan," tukasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)