Beredar di Indonesia, Produk AFC Pastikan Patuhi Aturan BPOM

Selasa, 12 Januari 2021 - 14:54 WIB
loading...
Beredar di Indonesia, Produk AFC Pastikan Patuhi Aturan BPOM
AFC Indonesia menjamin kualitas serta keamanan produknya sesuai standar Badan Pengawas Obat dan Makanan. (Foto: Dok. Sindonews)
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan penyedia minuman serbuk impor dari negara Jepang, PT. H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) menjamin kualitas serta keamanan produknya sesuai standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) .

General Manager (GM) PT. H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Nicolas Rampisela mengatakan pihaknya menjual produk minuman serbuk dengan kualitas terbaik. Dalam hal ini, BPOM sambung Nicolas, berperan penting untuk memastikan kualitas dan keamanan dari produk yang ditawarkan oleh AFC Indonesia.

(Baca juga:5 Resep Minuman Segar yang Bisa Dinikmati Bareng Keluarga)

“Produk minuman serbuk yang ditawarkan AFC di Indonesia, telah mematuhi aturan-aturan ketat dari BPOM. Untuk keamanan dan kualitasnya, kami tidak mau bermain-main. Kami mengikuti semua regulasi BPOM tanpa kecuali,” tegas Nicolas, dalam keterangan resminya, Selasa (12/1/2021).

(Baca juga:Minuman Segar Korean Strawberry Milk untuk Sambut Tahun Baru)

Terlebih sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman impor, PT. H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) yang ditunjuk oleh AFC Japan untuk melakukan impor dan distribusi produk-produk AFC Jepang berupa makanan dan minuman.

PT. H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) perusahaan yang berdiri sejak 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan minuman serbuk dengan kualitas terbaik.

(Baca juga:Bosan Ditemani Kopi saat Menyambut Hari? Cobalah Minuman Ini)

“Komitmen kami adalah mengikuti standar dan semua aturan dari BPOM Republik Indonesia. Sehingga masyarakat juga yakin terhadap semua produk yang kami tawarkan di Indonesia,” pungkasnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)