Pernah Lebih Miskin, Ini Alasan Korea Selatan Lebih Maju dari Indonesia

Rabu, 13 Januari 2021 - 19:15 WIB
loading...
Pernah Lebih Miskin, Ini Alasan Korea Selatan Lebih Maju dari Indonesia
Saat ini Korea Selatan menjadi salah satu negara yang tampak maju, mulai industri hiburan hingga bidang kecantikan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Saat ini Korea Selatan menjadi salah satu negara yang tampak maju, mulai industri hiburan seperti Kpop hingga bidang kecantikan.

Bahkan, saat ini Korea Selatan memiliki reputasi yang cukup baik. Tetapi, tahukah kamu bahwa tahun kemerdekaan Korea Selatan dan Indonesia hanya berbeda dua hari?



Padahal nih, ternyata penjajahan dilakukan oleh pihak yang sama yaitu oleh negara Jepang. Lalu kok bisa ya Korea Selatan terlihat lebih maju daripada Indonesia?

Danang Giri Sadewa sebagai salah satu content creator yang fokus kepada edukasi baru saja mengunggah video terbaru yang menjelaskan alasan konkrit apa yang sebenarnya menyebabkan Korea Selatan lebih maju ketimbang Indonesia.

Dalam video terbaru tersebut, Danang Giri Sadewa menjabarkan apa saja yang telah dilalui oleh Korea Selatan sehingga dapat lebih maju setelah memproklamirkan kemerdekaan di tanggal 15 Agustus 1945.



Penasaran dengan apa yang membuat Korea Selatan lebih maju dibandingkan Indonesia? Tonton video terbarunya di YouTube channel Danang Giri Sadewa sekarang!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)