Sampaikan Duka Cita, Wapres: Syekh Ali Jaber Ulama yang Dakwahnya Sejuk

Kamis, 14 Januari 2021 - 17:07 WIB
loading...
Sampaikan Duka Cita, Wapres: Syekh Ali Jaber Ulama yang Dakwahnya Sejuk
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya ulama ternama Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya ulama ternama Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber. Seperti diketahui Syekh Ali Jaber meninggal pada hari ini Kamis (14/1/2021) di RS Yarsi, Jakarta Pusat.

“Hari ini saya mendapat kabar duka cita yang sangat mendalam. Telah berpulang ke rahmatullah Syekh Ali Jaber pada hari Kamis, 14 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 pagi. Innalillaahi wainna ilaihi roji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu,” katanya dalam keterangannya, Kamis (14/1/2021). (Baca juga: SBY: Syekh Ali Jaber Ulama yang Teduh dan Mencerdaskan Umat)

“Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Syekh Ali Jaber, seorang ulama kharismatik yang dakwahnya sejuk dan menenangkan. Jangkauan dakwahnya sangat luas serta selalu memotivasi umat untuk terus bersatu dalam ketakwaan kepada Allah SWT,” lanjutnya. (Baca juga: Syekh Ali Jaber Wafat, JK: Kita Telah Kehilangan Ulama Berdedikasi Tinggi)

Sampaikan Duka Cita, Wapres: Syekh Ali Jaber Ulama yang Dakwahnya Sejuk


Maruf juga menyampaikan belasungkawa mendalam bagi semua ulama yang wafat di tengah pandemi Covid-19. Dia juga turut mendoakan agar segala amalan dan ibadahnya diterima Allah SWT. “Rasa belasungkawa yang mendalam, juga saya haturkan atas berpulangnya para ulama yang wafat di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga almaghfurlah Syekh Ali Jaber beserta almaghafurlahum para ulama lain yang telah mendahului kita, diterima amal ibadahnya dan dimaafkan segala kesalahannya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan atas musibah itu,” ungkapnya.

Dia juga mengajak semua pihak untuk melanjutkan syiar dan da’wah para ulama dengan terus menyebarkan ajaran islam yang menyejukkan dan menenangkan.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)