Bluebird Kenalkan Versi Aplikasi Terbaru MyBlueBird

Jum'at, 15 Januari 2021 - 16:34 WIB
loading...
Bluebird Kenalkan Versi Aplikasi Terbaru MyBlueBird
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seiring dengan komitmen perusahaan dalam terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan, PT Bluebird Kenalkan Versi Aplikasi Terbaru MyBlueBird. Blue Bird Tbk mengumumkan rencananya untuk meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird.

Versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat segera tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei. Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menyampaikan Noni Purnomo mengatakan bahwa Bluebird terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia.

"Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari," ujar Noni di Jakarta, Jumat (15/1/2020).



Peluncuran versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird akan menghadirkan beragam fitur terbaru yang memudahkan serta menawarkan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia Bluebird dalam bepergian menggunakan aplikasi MyBlueBird. Noni menambahkan bahwa detail dari fitur dan inovasi baru dari aplikasi akan diungkapkan pada saat peluncuran, yang rencananya diperkenalkan pada 19 Januari 2021 mendatang.



“Salah satu faktor yang menjadikan Bluebird terus menjadi transportasi pilihan masyarakat selama puluhan tahun adalah komitmen untuk terus berinovasi tiada henti. Hal tersebut memungkinkan kami untuk secara konsisten memperbaiki dan meningkatkan layanan sehingga mampu memberikan pengalaman yang terbaik kepada pelanggan. Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan semakin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat,” tutup Noni.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)