Sebelum Pimpin Rapat, Wapres Ma'ruf Amin Doakan Para Korban Bencana Alam

Jum'at, 15 Januari 2021 - 16:37 WIB
loading...
Sebelum Pimpin Rapat, Wapres Maruf Amin Doakan Para Korban Bencana Alam
Wakil Presiden (Wapres), Maruf Amin mengajak seluruh menteri dan peserta yang hadir untuk mendoakan para korban bencana alam yang baru saja terjadi di Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden ( Wapres), Ma'ruf Amin hari ini memimpin rapat beberapa menteri. Mengawali rapat, Ma'ruf mengajak seluruh menteri dan peserta yang hadir untuk mendoakan para korban bencana alam yang baru saja terjadi di Indonesia.

Dibantaranya gempa bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, longsor di Sumedang dan Garut Selatan Jawa Barat hingga korban Pesawat Sriwijaya SJ 182.

"Untuk yang baru saja terjadi gempa di Majene, kerugian yang cukup besar. Juga sebelumnya jatuhnya Sriwijaya dan juga longsor di Sumedang. Mudah-mudahan diterima amal ibadahnya. Juga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Marilah kita bersama membaca alfatihah," ujarnya, Jumat (15/1/2021)

Tampak hadir dalam rapat tersebut Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Staf Ahli Menteri Sosial Bidang Perubahan dan Dinamika Sosial Adhy Karyono dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Seperti diketahui, gempa bumi berkekuatan 6,2 magnitudo mengguncang beberapa wilayah di Sulawesi Barat. Dimana dari data BNPB hingga pukul 14.00 WIB, korban sebanyak 34 orang. Rinciannya adalah 26 orang meninggal dunia di Kabupaten Mamuju dan 8 orang di Kabupaten Majene.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)