Begini Kondisi Ariel Noah Usai Divaksin Covid-19

Sabtu, 16 Januari 2021 - 08:31 WIB
loading...
Begini Kondisi Ariel Noah Usai Divaksin Covid-19
Penyanyi bernama asli Nazril Irham itu disuntik vaksin Covid-19 di RSKIA Kota Bandung, Jawa Barat, dengan ditemani Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ariel Noah mengungkapkan kondisi terkininya setelah divaksin Covid-19. Frontman band Noah itu mengaku tidak merasakan efek samping apapun dari vaksin. Tubuhnya pun normal. Dia merasa sehat, tidak demam maupun pegal-pegal.

Baca juga: Padatnya Syuting Ikatan Cinta Tidak Membuat Arya Saloka Tinggalkan Salat

Pemilik nama asli Nazril Irham itu disuntik vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Jawa Barat. Ditemani Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Ariel mewakili anak muda yang diharapkan memberikan pengaruh positif kepada masyarakat untuk vaksinasi.

"Hari ini badannya kerasa baik-baik aja, normal. Maksudnya nggak ada anget, nggak ada pegel. Ternyata yang katanya yang mungkin bisa pegel-pegel, tapi hari ini nggak kerasa pegel," kata Ariel dikutip dari Instagram Story-nya, Sabtu (16/1).

Hanya saja, mantan kekasih Luna Maya ini mengaku dirinya merasa ngantuk berat. Meski tidak mengetahui apakah ngantuk adalah efek samping dari vaksin atau tidak, namun Ariel yang mengaku biasanya susah tidur, kemarin tidur lebih cepat dari biasanya.

"Cuman tadi malem aja, kenapa gue nggak update karena tadi malem gue ngantuk banget. Biasanya gue susah tidur, cuma tadi malem karena ngantuk banget," ujarnya.

"Nggak tau karena vaksin atau bukan, cuma tadi malem lumayan cepet, langsung tidur. Jadi nggak ada kerasa apa-apa. Normal aja," lanjutnya.

Untuk membuktikan vaksin Covid-19 yang diterimanya tidak menimbulkan efek samping seperti yang dikhawatirkan banyak orang, penyanyi 39 tahun ini juga menunjukkan suhu tubuhnya yang normal menggunakan termometer, yakni 36,1 derajat Celcius.

Namun, di unggahan Instagram Story sebelumnya, pelantun Menghapus Jejakmu ini sempat mengungkapkan merasakan pegal di bagian bekas suntikan beberapa jam setelah vaksinasi.

Baca juga: Tidak Hanya Menyegarkan, Ini 5 Manfaat Mengonsumsi Limun Kunyit

"Yang gue rasain baru yang pegal itu. Baru mulai kerasa tuh di bekas suntikannya ya. Tapi cuma di situ doang pegalnya. Maksudnya, bukan pegal badan, kayak pegal bekas disuntik aja. Pas pertama disuntik nggak kerasa. Sekarang jam seginian baru kerasa," tutur Ariel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)