Usai Ditangkap, Kristen Gray yang Ajak Bule Pindah ke Bali Diperiksa Intensif Imigrasi Bali

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:41 WIB
loading...
Usai Ditangkap, Kristen Gray yang Ajak Bule Pindah ke Bali Diperiksa Intensif Imigrasi Bali
Imigrasi Bali memeriksa Kristen Gray, warga negara Amerika yang mencuit ajakan kepada warga negara asing (WNA) pindah ke Bali. Foto/Ilustrasi
A A A
DENPASAR - Imigrasi Bali , melakukan pemeriksaan intensif terhadap Kristen Gray, warga negara Amerika yang mencuit ajakan kepada warga negara asing (WNA) pindah ke Bali, dengan mudah dalam situasi pandemi, Selasa (19/1/2021).



Pemeriksaan dilakukan sejak pukul 10.00 WITA di Kantor Imigrasi Denpasar. "Masih berlangsung (pemeriksaan)," kata Kasubag Humas Kantor Wilayah Hukum dan HAM Bali, Putu Surya Darma.

Selama pemeriksaan , Gray didampingi kuasa hukumnya, Erwin Siregar. Selain Gray, imigrasi juga meminta keterangan pihak sponsor.



Hingga kini, pemeriksaan masih dilakukan. Adapun materi pemeriksaan diduga terkait cuitan Gray untuk mengajak orang asing beramai-ramai pindah ke Bali dalam situasi pandemi.



Dalam utasnya, warga Amerika keturunan Afrika itu juga mengungkapkan adanya trik masuk ke Bali dengan mudah, meski saat ini ada larangan untuk WNA masuk ke Indonesia hingga 25 Januari 2021.



Sebelumnya, tim imigrasi melakukan pencarian terhadap Gray. Perempuan bernomor paspor 527058184 itu akhirnya ditemukan bersembunyi di Palmterrace resort di daerah Abang, Karangasem.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)