Binomo, Cara Baru Investasi Online yang Profesional dan User Friendly

Senin, 25 Januari 2021 - 10:00 WIB
loading...
Binomo, Cara Baru Investasi Online yang Profesional dan User Friendly
Binomo, sebuah platform trading online yang dapat memberikan penghasilan tambahan untuk Anda.
A A A
JAKARTA - Era digital mengantarkan cara hidup baru yang serba dimudahkan. Nyaris dalam segala urusan kita dapat melakukannya secara online (dalam jaringan internet). Semua pekerjaan saat ini tak ada yang tak terhubung dengan internet yang membuat segala informasi dapat diakses secara realtime kapan pun dan di mana pun kita berada.

Ya, semua orang sudah tahu Binomo , sebuah platform trading online yang dapat memberikan penghasilan tambahan untuk Anda. Cukup meng-instal aplikasi pada smartphone Anda, kemudian lakukanlah trading secara online kapan saja yang Anda inginkan. Sistem platformnya pun cukup sederhana, baik pemula maupun profesional bisa menggunakannya.

Dengan Binomo siapa pun Anda bisa berinvestasi dengan nyaman. Seperti dikatakan Annisa Siahaan, Public Relations Specialist, Binomo menepis anggapan bahwa trading hanya bisa dilakukan oleh orang yang mempunyai modal besar. Karena faktanya sekarang sebaliknya, Binomo bukan alat yang digunakan untuk sarana bekerja secara online melainkan platform trading online untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga siapa saja bisa melakukan trading tanpa perlu memiliki modal besar. Anda yang memiliki dana minim, bisa melakukannya dengan kesempatan yang sama terbuka untuk memperoleh keuntungan seperti mereka yang punya dana besar.

Soal kemanan, Siahaan memastikan Binomo tergolong aman. Karena berada di bawah pengawasan Internasional Financial Commision kategori A yang merupakan organisasi independen khusus mengawasi pasar uang. “Jadi sudah jelas bahwa platform trading ini bukan tipuan, karena Binomo mengedepankan transparansi juga perlindungan organisasi secara profesional dan independen," kata Siahaan.

Menurut dia, platform Binomo menawarkan kesempatan bagi setiap orang yang ingin belajar cara trading terlebih dahulu melalui fitur akun demo sebelum Anda langsung memulai trading pada akun resmi trader.
Binomo, Cara Baru Investasi Online yang Profesional dan User Friendly

Setelah latihan belajar trading di akun demo, trader cukup mengubah ke akun real untuk memulai trading. Bila registrasi telah selesai, langkah awal untuk memulai trading adalah deposit melalui transfer bank atau dari beberapa jenis dompet digital (e-wallet).

“Di Binomo deposit dimulai dengan hanya Rp140.000, dan langsung bisa melakukan trading di platform Binomo. Jangan lupa ketika ingin melakukan trading untuk selalu memperhatikan arah pergerakan pasar, agar bisa mengurangi risiko kerugian,” kata Annisa Siahaan.

Untuk cara kerja Binomo yaitu dengan melakukan log in akun pada platform trading, Anda bisa menekan tombol hijau jika hasil prediksi Anda menunjukan harga akan naik, dan tombol merah jika prediksi harga akan turun.

Apabila Anda telah berhasil menutup perdagangan di Binomo , Anda bisa menarik hasil dana dari trading dengan login ke akun Binomo Anda.

Jangan lupa, Binomo juga menawarkan layanan live chat atau platform e-mail untuk mendukung pelanggan mereka. Bila ada, pelanggan bisa langsung chat langsung dengan tim pendukung pada platform Binomo. Atau bila ingin respons cepat akan dilayani 24 jam sehari, 7 hari sepekan, Anda bisa mengirim email pada support@binomo.com.

Selalu ingat untuk memperhatikan dinamika pergerakan pasar guna mengurangi risiko kerugian.

Buktikan sekarang!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)