Presiden Jokowi Anugerahi Kepala Dinas PUPR Maluku Utara Satyalencana Karya Setya

Kamis, 21 Januari 2021 - 23:47 WIB
loading...
Presiden Jokowi Anugerahi Kepala Dinas PUPR Maluku Utara Satyalencana Karya Setya
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara Santrani Abusama menerima penghargaan Satyalencana Karta Setya dari Presiden RI Joko Widodo. (Ist)
A A A
TERNATE - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara Santrani Abusama menerima penghargaan Satyalencana Karya Setya dari Presiden RI Joko Widodo.

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan atau yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun. Baca: Dahsyatnya Guncangan Gempa di Sulawesi Utara, Membuat Rumah Warga Rusak.

Satyalencana Karya Setya penghagaan ditandatangani lansung oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 6 November Tahun 2020. Dalam piagam itu Jokowi mengatakan, "Sebagai penghagaan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan penuh disiplin secara terus menerus paling singkat 10 Tahun," begitu bunyi dalam tulisan dalam piagam tersebut.

Penganugerahan tersebut berdasarkan surat keputusan Presiden Republik Indonesia 123/TK/TAHUN 2020, dengan pangkat Pembina Tk. I/ Pelaksana Direktorat Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Infrastruktur Permukiman, Ditjen Cipta Karya Kementrian PUPR. Baca Juga: Positif COVID-19, Bupati Sleman Tetap Jalankan Pemerintahan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)