Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Protokol CHSE di Bandara Hang Nadim

Jum'at, 22 Januari 2021 - 13:18 WIB
loading...
Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Protokol CHSE di Bandara Hang Nadim
Menparekraf Sandiaga Uno meninjau protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environtment) di Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (22/1/2021).
A A A
BATAM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno berencana meninjau sejumlah titik lokasi wisata potensial di Batam. Dalam kunjungan kerjanya di Batam ini, Menparekraf akan mengunjungi Nongsa Point Marina dan Resort, Dekranasda Batam, serta Padang Golf Sukajadi.

Baca juga: Usai Suntik Vaksin Tak Otomatis Langsung Kebal Covid-19, Ini Penjelasannya!

Ketika tiba di Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (22/1), Menparekraf langsung meninjau protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environtment) di bandara.

Protokol CHSE sendiri merupakan upaya menekan persebaran Covid-19 serta membangkitkan kembali industri pariwisata yang lumpuh akibat pandemi Covid-19.

"Saya bisa melihat kepatuhan sangat ketat di sini, terima kasih atas pelayanan yang sangat baik di bandara ini," ujar Menparekraf Sandiaga Uno kepada awak media di Bandara Hang Nadim, Jumat.

Sementara itu, Sandiaga Uno pun menekankan bahwa kunci untuk mengatasi Covid-19 ini adalah dengan menerapkan protokol kesehatan 3M seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Baca juga: 5 Drama China Romantis yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper

"Untuk mengatasi Covid-19, upayanya patuh menerapkan 3M, tracing, dan juga isolasi mandiri," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)