Demi Konsumen, Home Credit Gandeng Kaspro Bikin Paylater

Kamis, 28 Januari 2021 - 21:26 WIB
loading...
Demi Konsumen, Home Credit Gandeng Kaspro Bikin Paylater
Layanan paylater kini semakin booming. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA- Home Credit Indonesia menggandeng uang elektronik KasPro demi meluncurkan layanan paylater atau Home Credit BayarNanti. Konsumen akan dimudahkan karena bisa belanja dengan minimal transaksi Rp10.000. Sehingga bisa digunakan untuk keperluan belanja sehari-hari.

Direktur Marketing & Strategy Home Credit Indonesia Moin Uddin mengaku pihaknya terus berinovasi menawarkan layanan pembayaran non-tunai atau cashless yang dikombinasikan dengan batasan pembiayaan yang kompetitif. "Kami ingin menjadi shopping partner yang inklusif, mudah, terpercaya, dan terjangkau," kata Moin di Jakarta, Kamis (28/1/2021). (Baca juga:Dukung Gerakan Cashless, Home Credit Hadirkan Alat Pembayaran Non Tunai)

Moin mengatakan, produk paylater ini bisa digunakan oleh pelanggan di toko-toko atau merchant yang memiliki kode QRIS. Kapanpun pelanggan ingin berbelanja, mereka hanya cukup scan kode QRIS yang saat ini tersedia di 5 juta toko pedagang atau merchant di seluruh Indonesia, dan tentunya jumlahnya akan terus bertambah.

"Sejak diluncurkan Desember 2020, layanan Home Credit BayarNanti tersedia di Jabodetabek. Dan mulai Januari 2021 akan terus diperluas aksesnya skala nasional," jelasnya.

Menurut dia, Home Credit BayarNanti juga sangat fleksibel karena pelanggan dapat memilih dari sejumlah pilihan cicilan yang ditawarkan, yakni mulai dari 1 bulan hingga 9 bulan. Untuk proses pengajuan juga sangat mudah dan persetujuan batasan limit yang cepat. Pelanggan dapat mengajukan produk paylater BayarNanti ini di toko ritel atau juga dapat secara online tanpa harus mengisi banyak syarat data.
(bai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)