2 Kelompok Ormas Bentrok di Cengkareng, Sejumlah Motor dan Pos Keamanan Rusak

Jum'at, 29 Januari 2021 - 18:35 WIB
loading...
2 Kelompok Ormas Bentrok di Cengkareng, Sejumlah Motor dan Pos Keamanan Rusak
Sejumlah motor dan pintu parkir otomatis di Apartement City Park, Cengkareng, Jakarta Barat, rusak akibat bentrokan dua kelompok ormas.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bentrok antara dua kelompok ormas terjadi di Apartement City Park, Cengkareng, Jakarta Barat , Jumat (29/1/2021) sore tadi. Kedua kelompok saling baku hantam di sekitar area apartemen.

Melalui rekaman video yang tersebar di WhatsApp terlihat sejumlah orang dari dua kelompok ormas saling serang dan merusak beberapa kendaraan yang ada di sana. Menggunakan tongkat dan bambu panjang, dua kubu yang terlibat melakukan perusakan sejumlah fasilitas.

Akibatnya sejumlah sepeda motor serta pintu parkir otomatis serta pos keamanan yang berada di kawasan itu rusak. Baca: Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Ini Curi Burung Murai Batu di Ciracas

Bentrok antara dua kelompok ormas ini membuat penghuni apartemen ketakutan dan memilih masuk ke unit masing-masing. Hingga berita ditulis, kericuhan di sana telah kondusif. Polisi berpakaian seragam dan preman mulai datang. Mereka kemudian melakukan penjagaan di sana.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)