Pengembang Arandra Residence Lakukan Serah Terima Tower Prosperity

Sabtu, 30 Januari 2021 - 23:52 WIB
loading...
Pengembang Arandra Residence Lakukan Serah Terima Tower Prosperity
foto/ist
A A A
JAKARTA - Group KPN Properti Indonesia, kemarin (29/1) secara resmi memulai serah terima Tower Prosperity, tower pertama dari Apartemen Arandra Residence. Apartemen ini menjadi salah satu properti unggulan perusahaan dan merupakan sebuah hunian premium bernuansa resort pertama di Jakarta, yang berada di atas lahan seluas 2,4 hektar di Jakarta Pusat.

Nantinya Apartemen Arandra Residence akan hadir menjadi lima Tower dengan fasilitas resort bintang lima. Tower Prosperity menjadi tower pertama yang dibangun di Arandra Residence. Proyek ini dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan, professional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan berbagai fasilitas di ujung jari mereka. ( Baca juga:Permudah Registrasi Anggota, REI Jatim Luncurkan Aplikasi SI-REJO )

"Di Arandra Residence ini, kami akan wujudkan impian Anda dalam merasakan kebahagiaan dan mendapatkan nuansa liburan di pulau. Arandra Residence, dibangun dengan konsep hunian mewah bernuansa resort di tengah kota dengan sejuta fasilitas bintang lima, yang dimaksudkan untuk memberikan solusi hunian praktis bagi siapa saja yang bermobilitas tinggi," kata Augustinus Tanoto Ong Direktur KPN Properti Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/1/2021).

Meskipun dalam situasi pandemi saat ini, pembangunan Arandra Residence yang terletak di pusat Jakarta, terus berjalan. Komitmen itu dibuktikan melalui acara serah terima Tower Prosperity. Manajemen Arandra Residence akan terus menjaga komitmen dan integritasnya, agar dapat memberikan yang terbaik bagi semua pembeli serta konsumen lainnya.

Proyek apartemen premium bernuansa resort yang berada di pusat Jakarta ini dibangun dengan konsep hunian mewah bernuansa resort di tengah kota dengan sejuta fasilitas bintang lima, yang dimaksudkan untuk memberikan solusi hunian praktis bagi siapa saja yang bermobilitas tinggi.

Sementara itu, Tower 2 “Victory” sudah topping off dan memasuki tahap finishing, dan Tower 3 “Harmony” juga terus melaju dengan cepat dan hingga saat ini pembangunan sudah memasuki lantai ke 9. Hunian pertama di Jantung Kota Jakarta ini memadukan antara lokasi yang prima, strategis dan komersil dengan ketenangan ala liburan di pulau lengkap dengan fasilitasnya. ( Baca juga:Kiai As'ad Said Ali: Saatnya PBNU Bersikap Tegas Kepada Abu Janda )

"Konsep yang kontradiktif dan sepertinya mustahil ini, ternyata mampu diwujudkan oleh Arandra dengan genius. Hal ini dibuktikan dengan terus disempurnakannya fasilitas-fasilitas di Arandra," tambah Steve A. Darmawan L, Hea ad of Business Unit KPN Properti Indonesia.

Beberapa fasiltas itu di antaranya, beach pool, kids pool, waterplay, Jacuzzi, dan outdoor gym. Di tengan pandemi, outdoor gym menjadi fasilitas yang menarik karena penghuni bisa berolah raga sambil menikmati sinar matahari pagi yang mampu meningkatkan imunitas.

"Outdoor gym kami dirancang dengan standar terbaik di kelasnya, agar dapat memenuhi kebutuhan berolah raga dan mengoptimalkan sesi olahraga pagi Anda. Indoor Gym Arandra memiliki fasilitas indoor gym seluas 200m2, lengkap dengan peralatan fitness bintang 5," tutup Wina Thorensia, Head of Marketing Arandra Residence.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)