Premi Hario Sejahtera Rp6 Ribuan, Ini Link Unduh Asuransi Online Hario!

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:36 WIB
loading...
Premi Hario Sejahtera Rp6 Ribuan, Ini Link Unduh Asuransi Online Hario!
Khusus buat kamu untuk yang penasaran mau beli Hario Sejahtera, nikmati potongan 20% berlaku untuk semua jenis produk Hario Sejahtera yang ada di Hario Apps. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari gajian alias pay day bisa dibilang gajian merupakan hal yang paling dinantikan oleh hampir seluruh karyawan. Bagaimana tidak, kerja keras selama sebulan akhirnya terbayarkan oleh pundi-pundi uang untuk memenuhi seluruh kebutuhan hidup dan gaya hidup.

Kita mungkin sudah mau belanja barang-barang wishlist di e-commerce, tapi jangan sampai gaji kita hanya numpang lewat saja nih! Yuk mulai atur gaji agar tetap aman selama 1 bulan!
1. Buat rencana anggaran belanja

2. Melunasi utang dan cicilan

3. Alokasikan gajian untuk dana darurat, investasi dan asuransi

“Di Hario Sejahtera cukup sisihkan uang untuk premi mulai Rp6 ribuan per hari, dan lakukan pembayaran selama 5 tahun, kamu akan mendapatkan manfaat asuransi sampai 10 tahun. Keuntungan lainnya kamu bisa dapatkan 100% pengembalian premi di tahun ke-10 jika tidak klaim,” ujar Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena.

Khusus buat kamu untuk yang penasaran mau beli Hario Sejahtera, nikmati potongan 15% berlaku untuk semua jenis produk Hario Sejahtera yang ada di Hario Apps, diskon ini bisa kamu nikmati untuk pembayaran bulanan maupun tahunan! Seru banget kan? Tunggu apalagi, segera download Hario Apps di https://linktr.ee/harioapps.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)