Astra Tol Bantah Ada Genangan Tinggi di Tol Cipali Hari Ini

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:55 WIB
loading...
Astra Tol Bantah Ada Genangan Tinggi di Tol Cipali Hari Ini
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Lintas Marga Sedaya (LMS) membantah masih adanya genangan yang terjadi di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada hari ini. LMS menyebut jalan tol Cipali sudah mulai bisa dilewati sejak kemarin malam.

Direktur Operasi Lintas Marga Sedaya (LMS) Astra Tol Cipali Agung Prasetyo mengatakan, kabar mengenai banjir yang muncul lagi di jalan tol Cipali tidaklah benar. Mengingat banjir yang terjadi sudah mulai surut. “Tidak (Kabar Tol Cipali kembali tidak benar). Tidak ada banjir,” ujarnya saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (9/2/2021).

( )

Agung menjelaskan, banjir yang terjadi kemarin disebabkan oleh tanggung jebol. Ditambah, banjir yang terjadi di jalan arteri setelah gate atau gerbang tol (GT) di Kertajati.

“Karena tanggul jebol dan banjir di arteri setelah Gate Kertajati. Tidak ada (langkah antisipasi seperti membuat sodetan) karena sifatnya ini tanggul bukan wewenang kami,” jelasnya.

Sementara itu, Corporate communication Dept Head PT Lintas Marga Sedaya Theresia Dyah juga membantah mengenai kabar masih adanya genangan air di tol Cipali. Saat ini kondisi lalu lintas juga relatif aman.

( )

Theresia menambahkan, video banjir di Tol Cipali yang beredar di aplikasi Tiktok merupakan video lama. Video tersebut kemungkinan diambil pada hari Minggu 7 Februari 2021.

“Kondisi lalu lintas aman tidak ada genangan air. Sepertinya itu berita minggu (kemarin). Benar (dipastikan) hari ini tidak ada genangan air,” ucapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)