Mudahkan Belanja Online, Website Ini Punya Fitur 'Meraup Rupiah'

Minggu, 14 Februari 2021 - 19:30 WIB
loading...
Mudahkan Belanja Online, Website Ini Punya Fitur Meraup Rupiah
Pada 2017, Carpet Shop Indonesia me-launching website resminya. Di website-nya itu, mereka menawarkan masyarakat untuk ikut bergabung. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Suasana rumah yang nyaman menjadi penghibur diri di masa pandemik virus Corona baru . Kondisi ternyata menciptakan peluang bagi Carpet Shop Indonesia untuk memperluas pasarnya.

Brand dibangun pada tahun 2015. Berawal dari berjualan melalui Instagram, Whatsapp dan di berbagai marketplace . Lalu, pada 2017, Carpet Shop Indonesia me-launching website resminya, carpetshop.co.id.

Website tersebut menawarkan berbagai fitur, di antaranya melakukan transaksi produk Carpet Shop Indonesia, fitur dropshipping, dan reseller. "Pada website kami terdapat fitur dropshipping dan reseller. Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapat penghasilan tambahan di masa pandemi ini, bisa bergabung menjadi dropshipper ataupun reseller dari Carpet Shop Indonesia,” kata Yonathan, owner dari Carpet Shop Indonesia.

Adapun produk unggulan yang menjadi favorit customer dari brand ini adalah produk dari karpetnya. Misalnya, karpet Maroc, Super Shama, Stardust, Mirzae, Maroc Galaxy, dan Silky Galaxy. Ada juga produk untuk si kecil yakni, Playmat LOLO dan YOYO, yang juga menjadi produk unggulan dari merek.

Bukan hanya karpet, produk Sajadah Medinah dan Bahrain dari Carpet Shop Indonesia juga menjadi produk unggulan yang diincar pelanggannya. "Dan masih banyak lagi produk yang kami tawarkan," imbuhnya.

Yonathan mengutarakan, supaya mendapatkan suasana rumah yang nyaman, tentunya fasilitas yang ada di rumah juga perlu diperbarui. Contohnya menambah karpet sebagai pelengkap rumah agar hunian semakin indah dan nyaman. "Sejak pandemik, Carpet Shop Indonesia terus mengalami kenaikan jumlah pesanan," pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)