2 Hari Lagi! Ada Kejutan di Pengundian Tabungan Dahsyat MNC Bank

Senin, 15 Februari 2021 - 11:57 WIB
loading...
2 Hari Lagi! Ada Kejutan di Pengundian Tabungan Dahsyat MNC Bank
Pada 17 Februari 2021 nanti pukul 14.00 WIB, Tabungan Dahsyat dari MNC Bank akan mengundi hadiah berupa 3 buah iPhone 12 Pro Max bagi nasabah yang mempunyai kode undian Tabungan Dahsyat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bank MNC Internasional (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan anak usaha MNC Kapital Indonesia (BCAP) dan berada di bawah naungan MNC Group, segera melakukan pengundian Tabungan Dahsyat. Program tabungan yang memberikan kedahsyatan berupa e-voucher Shopee untuk pembukaan rekening baru dengan nominal mulai dari Rp1 juta hingga berbagai hadiah undian dahsyat tersebut akan melaksanakan undian ketiga dimana terdapat kedahsyatan yang lebih dahsyat lagi.

Pada 17 Februari 2021 nanti pukul 14.00 WIB, Tabungan Dahsyat dari MNC Bank akan mengundi hadiah berupa 3 buah iPhone 12 Pro Max bagi nasabah yang mempunyai kode undian Tabungan Dahsyat. Selain hadiah tiga bulanan, juga diundi hadiah bulanan dengan total nilai Rp300 juta berupa e-voucher Shopee bagi 30 nasabah masing-masing Rp10 juta.

Tidak hanya itu, karena dalam rangka perayaan Imlek 2021, pada pengundian Tabungan Dahsyat akan terdapat agenda yang pastinya menambah kedahsyatan dan cuan nasabah pada tahun Kerbau Logam . “Sebagai nilai lebih dahsyatnya Tabungan Dahsyat dan juga untuk menyambut tahun Kerbau, pada pengundian nanti akan ada kejutan spesial bagi nasabah,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan ketika dihubungi pada Jumat(12/2).

Mahdan menambahkan, bahwa cara berpartisipasi dalam Tabungan Dahsyat sangat mudah, cukup jaga saldo rekening rata-rata Rp10 juta maka akan mendapat kode undian. Kesempatan menang pun sangat merata, terbukti dari hasil pengundian dua periode sebelumnya, di mana nasabah dari seluruh area operasional MNC Bank telah merasakan dahsyatnya Tabungan Dahsyat.

Untuk menambah kesempatan menang, segera tingkatkan saldo tabungan di MNC Bank. Karena kode undian tambahan akan didapat untuk setiap kelipatan Rp1 juta, sehingga semakin banyak menabung maka kesempatan untuk menang semakin besar! Apalagi hadiah pengundiannya benar-benar dahsyat, selain hadiah bulanan dan tiga bulanan yang segera diundi, ada hadiah grand prize berupa 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)