Pegadaian Gelar Webinar Langkah Jitu Tampil Memukau

Senin, 15 Februari 2021 - 17:39 WIB
loading...
Pegadaian Gelar Webinar Langkah Jitu Tampil Memukau
Asisten Manajer II Humas, Mufida Nursufyana (kiri) dan Manajer Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Gunawan HB (kanan) saat memberikan keterangan pers di Lakopi, Hertasning, Senin (15/2/2021). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian (Persero) kembali akan menggelar seminar virtual bertajuk Langkah Emas, dengan mengusung tema “Langkah jitu tampil memukau dengan harga terjangkau".

Seminar virtual ini digelar maraton di seluruh kantor wilayah. Khusus di wilayah Pegadaian Kanwil Makassar , webinar akan digelar Rabu 17 Februari 2021, mulai pukul 14.00-15.30 Wita.



Hadir sebagai pembicara, Aircahh selaku aktris, produser dan aktivis yang akan membimbing peserta, membagikan tips, berbagi ilmu cara memperlihatkan kecantikan dengan baik lewat sapuan makeup. Sementara, dari Pegadaian Kanwil Makassar , hadir Assistan Manager II, Muthia Amalia, yang akan membahas bagaimana berinvestasi emas yang menguntungkan.

Manajer Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar , Gunawan HB menjelaskan, webinar ini merupakan yang pertama digelar di tahun 2021.

Dia menuturkan, di setiap pelaksanaan webinar selalu diperoleh respons positif, bahkan melampaui apa yang diharapkan. Apalagi memang, khusus untuk webinar kali ini menargetkan peserta dari kalangan milenial atau remaja putri.

“Kami optimistis target peserta 3.000 audiens khusus untuk Pegadaian Kanwil Makassar dapat tercapai, apalagi pelaksanaan sebelumnya juga melampaui ekspekstasi yang ada. Dari 3.000 audiens diharapkan bisa closing 3.000 gram emas atau 3 kg setara Rp2,8 miliar,” tuturnya didampingi Asisten Manajer II Humas, Mufida Nursufyana, saat memberikan keterangan pers di Lakopi, Hertasning, Senin (15/2/2021).



Tahun lalu, kegiatan mendapat respons dari masyarakat kurang lebih hampir 200.000 kehadiran peserta, dengan omzet yang dicapai Rp229 miliar.

Gunawan memaparkan, dari webinar sebelumnya, pihaknya membukukan rekor karena Pegadaian Kanwil VI mampu menjual 41 kg emas, tertinggi di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)