Sepatu Cantik Buatan Lokal Tetap Eksis lewat Shopee dan Instagram

Selasa, 16 Februari 2021 - 21:12 WIB
loading...
Sepatu Cantik Buatan Lokal Tetap Eksis lewat Shopee dan Instagram
Tampak tampilan laman Dranatha Shoes yang ada di marketplace, Shopee. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dranatha Shoes , brand lokal Tanah Air, mencoba terus eksis sejak hadir di tahun 2012. Brand menawarkan berbagai jenis sepatu wanita yang dijajakan di marketplace Shopee dan jejaring sosial, Instagram .

"Kami hadir di Shopee dan Instagram. Kami menyediakan sepatu heels sampai flat shoes. Jadi cocok bagi kalian yang suka tampilan feminin tapi tidak suka memakai sepatu heels," kata Dewim Dranatha, pemilik dari Dranatha Shoes. Baca juga: Tips Hindari Penipuan Email Palsu di Facebook dan Instagram

Tahun ini, mereka tidak hanya menjual sepatu tapi juga mulai merambah produk tas dengan bahan premium. "Desainnya trendi dan elegan, sehingga bisa dipadukan dengan look formal maupun kasual,” klaim Dewim Dranatha.

Untuk kualitasnya sendiri, Dranatha Shoes menegaskan memakai bahan berkualitas premium dan tetap bisa didapat dengan harga yang terjangkau. "Kami menyediakan beragam model yang dapat dilihat di official media sosial, yaitu di @divesboutique dan di Shopee, tepatnya di divesshoes," ujarnya.

Dia mengutarakan, kebutuhan akan penampilan yang fashionable kini diidam-idamkan semua orang, khususnya kaum perempuan. Karena ketika pertama keluar rumah, penampilanlah yang pertama kali dilihat oleh publik.

Selain pakaian dan tas, sepatu juga menambah penampilan semakin fashionable. Apalagi item satu ini menjadi salah satu kebutuhan fashion yang paling banyak disukai wanita. Karena kegunaannya bukan hanya sebagai pelindung kaki saja, tapi juga melengkapi kebutuhan fashion para wanita.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)