Kenapa Anda Harus Saksikan Drakor Sisyphus? Ini Enam Alasannya

Jum'at, 19 Februari 2021 - 12:50 WIB
loading...
Kenapa Anda Harus Saksikan Drakor Sisyphus? Ini Enam Alasannya
Mengangkat unsur fantasi dan misteri, drama ini menceritakan seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul yang mengungkap rahasia berbahaya. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Drama Korea Selatan, Sisyphus tayang perdana pada 17 Februari 2021. Mengangkat unsur fantasi dan misteri, drama ini menceritakan seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang mengungkap rahasia berbahaya dan seorang wanita bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye) yang datang dari masa depan untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Pernikahan Nobita dan Shizuka Bikin Tamu Kondangan Mewek Bareng

Berikut ini adalah enam alasan mengapa Anda tidak boleh melewatkan drama Korea Sisyphus.

1. Pemain papan atas

Sebagai pemeran utama Sisyphus, Cho Seung-woo dan Park Shin-hye telah lama dikenal lewat berbagai drama dan film mereka yang sukses mencuri perhatian penonton. Menjadi aktor dan aktris yang penampilannya sangat dinantikan, tidak heran apabila kehadiran mereka di drama ini begitu banyak dibicarakan.

"Ketika mendiskusikan pemilihan pemain bersama para penulis naskah, kami sepakat untuk mengerjakan drama yang lain saja apabila tidak bisa mendapatkan Cho Seung-woo atau Park Shin-hye," kata Sutradara Jin Hyuk.

Untungnya, proses pemilihan pemain berjalan lancar dan Anda juga bisa menikmati penampilan dari bintang-bintang lainnya, seperti Sung Dong-il, Tae In-ho, Chae Jong-hyeop, dan lainnya.

2. Sutradara bintang

Sutradara Jin Hyuk terkenal dengan berbagai karyanya yang populer, termasuk The Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger, dan The Master's Sun. Cho Seung-woo dan Park Shin-hye yang begitu diidamkan oleh sang sutradara pun juga bersemangat untuk bisa berkolaborasi dengannya.

“Saya selalu penasaran dan ingin bisa bekerja sama dengan sutradara Jin Hyuk. Sebenarnya saya pernah bertemu dengannya saat saya masih lebih muda dan saya senang sekali akhirnya kami bisa bekerja sama," jelas Park Shin-hye.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)