Bunda, Ini Tips Pengelolaan Keuangan dari eMShop Biar Irit!

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:44 WIB
loading...
Bunda, Ini Tips Pengelolaan Keuangan dari eMShop Biar Irit!
Saat ini eMShop, The Best Online Specialty Store memberikan promo Gajian Utuh berupa diskon hinggga 83% selama periode 20-28 Februari. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Maraknya situs belanja online saat ini dengan beragam diskon dan promosi menarik, tak jarang membuat sulit untuk menahan diri saat berbelanja. Tak dapat dipungkiri, kemudahan sistem belanja online yang dihadirkan membuat konsumen ketagihan window shopping di situs belanja.

“Dengan berbelanja secara online, pelanggan tidak perlu membuang waktu banyak dalam menempuh perjalanan ke supermarket. Namun, tentu ada biaya ongkos kirim yang biasanya dikenakan kepada pelanggan saat berbelanja,” dijelaskan oleh CEO eMShop Jimmy Jeremia, salah satu penyedia layanan belanja online terbesar yang berfokus pada spesial produk.



Para penyedia layanan delivery saat ini juga berlomba-lomba memberikan diskon layanan antar serta kecepatan waktu antar bahkan sampai ada yang dalam hitungan jam dipastikan barang sudah diterima oleh pelanggan.

“Dengan banyaknya pilihan layanan antar, menjadi salah satu poin penjualan sebuah situs belanja online. Pilihan metode bayar yang beragam juga menjadi satu hal penting. Intinya budaya belanja online diharapkan dapat memudahkan pelanggan dan memberikan kenyamanan saat berbelanja tanpa harus datang ke supermarket di masa pandemik ini,” tambahnya.

Nah berikut ini tips dari eMShop agar tidak kebablasan saat belanja online:
1. Membuat daftar kebutuhan
Pastikan memiliki daftar apa yang harus dibelanjakan sebelum memulai window shopping di situs belanja online.

2. Memanfaatkan diskon di situs belanja online
Saat ini eMShop, The Best Online Specialty Store memberikan promo "Gajian Utuh" berupa diskon hinggga 83% selama periode 20-28 Februari.



3. Gunakan promo gratis ongkos kirim
Kegiatan belanja online memang tidak banyak membuang waktu dan tenaga untuk pergi ke supermarket, namun ada biaya ongkos kirim yang biasanya ditanggung oleh pelanggan. Gunakan kesempatan gratis ongkos kirim di eMShop dengan syarat dan ketentuan berlaku.

eMShop, The Best Online Specialty Store menawarkan program menjelang hari gajian dengan diskon sampai dengan 83%. Beragam metode bayar dan ketepatan waktu pengiriman menjadi tawaran yang menarik bagi anda untuk berbelanja online di akhir Februari ini. eMShop dapat diakses melalui aplikasi IOS dan Google Store atau kunjungi www.emshop.id.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)