Saksikan Vaksinasi Awak Media, Jokowi Berharap Dapat Memberikan Perlindungan Saat Bertugas

Kamis, 25 Februari 2021 - 09:57 WIB
loading...
Saksikan Vaksinasi Awak Media, Jokowi Berharap Dapat Memberikan Perlindungan Saat Bertugas
Saksikan Vaksinasi Awak Media, Jokowi Berharap Dapat Memberikan Perlindungan Saat Bertugas. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) pagi ini melakukan peninjauan vaksinasi terhadap awak media di Provinsi DKI Jakarta. Seperti diketahui, vaksinasi bagi awak media dimulai pada hari ini.

"Seusuai dengan yang saya sampaikan pada saat Hari Pers Nasional , bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi. Dan alhamdulillah pada pagi hari ini sudah dimulai untuk 5.500 awak media, yang prosesnya tadi saya lihat semuanya berjalan dengan lancar, berjalan baik," katanya dalam keterangan persnya di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Ini Penyebab Ricuh Vaksinasi Pedagang di Pasar Tanah Abang


Jokowi berharap vaksinasi ini dapat melindungi awak media saat bertugas di lapangan. Hal ini mengingat awak media banyak berinteraksi meskipun di tengah pandemi. "Kita harapkan ini memberikan perlindungan kepada awak media. Terutama yang berada di lapangan, yang sering berinteraksi dengan publik, yang sering berinteraksi dengan narasumber. Dan ini memberikan perlindungan yang baik bagi insan pers yang pagi hari ini telah dilakukan vaksinasi," ujarnya.

Baca juga: Audiensi dengan AMSI Jatim, Khofifah Prioritaskan Vaksinasi untuk Jurnalis


Lebih lanjut Jokowi mengatakan vaksinasi bagi awak media juga akan berjalan di provinsi-provinsi lain. "Kita berharap ini akan berjalan di provinsi-provinsi yang lain. Sehingga seluruh awak media, seluruh insan pers yang berada di tanah air semuanya segera mendapatkan vaksinasi," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)