Sandiaga Uno Apresiasi MNC Group yang Komit Mengembangkan Parekraf

Jum'at, 26 Februari 2021 - 17:11 WIB
loading...
Sandiaga Uno Apresiasi MNC Group yang Komit Mengembangkan Parekraf
Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi langkah Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan segenap MNC Group atas komitmen yang luar biasa dalam pengembangan bisnis parekraf. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi langkah Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan segenap MNC Group atas komitmen yang luar biasa dalam pengembangan bisnis pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf).

"Saya melihat peran sektor parekraf dalam memulihkan ekonomi kita pasca atau dalam proses mengatasi pandemi sangat strategis dan krusial," kata Sandi dalam Manager Forum LIV (54th) bertajuk 'Strategi Kemenparekraf/Baparekraf Dalam Pemulihan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia" secara virtual di Jakarta, Jumat(26/2/2021).



Sandiaga juga mengapresiasi HT yang telah launching KEK pariwisata di kawasan Lido Bogor, provinsi Jawa Barat. Terlebih dalam waktu dekat, dia dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan mengunjungi lokasi tersebut.

"Kebetulan saya menjadwalkan kunjungan tanggal 10 nanti bersama pak Ridwan Kamil, ingin melihat bahwa KEK di Lido ini. Tentunya dengan Movieland dan Theme Parknya, diharapkan bisa menjadi center of growth, menjadi pusat excellence yang menjadi pusat pertumbuhan baru di segi parekraf dan multiplier effect," jelas Sandi.



Dia berharap KEK Lido ini bisa menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya. Ditambah lagi, dia menawarkan kolaborasi dengan MNC Group karena posisi MNC di pilar pariwisata bidang dunia usaha dan media.

"Kita bisa gelar event berskala besar dan dunia nanti pasca pandemi, kita sebelumnya juga event olahraga, culture, musik, banyak yang mengajak. Menurut saya, MNC Group sudah kelas dunia dari segi jumlah capaiannya," tukas Sandiaga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)