Ketinggalan Acara TV Favorit? Nonton Ulang Tayangannya di Vision+ Aja!

Senin, 01 Maret 2021 - 13:50 WIB
loading...
Ketinggalan Acara TV Favorit? Nonton Ulang Tayangannya di Vision+ Aja!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Minat masyarakat Indonesia untuk menonton acara televisi masih terbilang sangat besar dengan banyaknya konten menarik. Di era digital seperti sekarang dan didukung kesibukan yang tidak memungkinkan untuk selalu berada di rumah, masyarakat kini merasa lebih mudah dan praktis untuk menonton program TV favorit mereka secara streaming melalui handphone atau laptop.

Sebagai layanan aplikasi streaming yang mengerti kebutuhan para penggunanya, Vision+ menghadirkan fitur Catch Up TV. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk memutar ulang kembali live streaming acara TV hingga 7 hari ke belakang. Fitur yang membedakan Vision+ dengan aplikasi OTT lain ini berfungsi bagi pengguna agar yang khawatir ketinggalan tayangan televisi favoritnya.

Dilengkapi 47 channel yang bisa diakses gratis dan dilengkapi dengan fitur Catch Up TV, para pengguna dapat mengulang acara dari channel RCTI, GTV, MNCTV, iNews, HITS Movies, tvN, tvN Movies, dan masih banyak lainnya hanya di Vision+.



Untuk dapat memanfaatkan fitur Catch Up TV di Vision+ sangat mudah, pengguna perlu masuk ke menu TV lalu pilih channel TV yang diinginkan, kemudian klik menu Catch Up TV di pojok kanan bawah lalu pilih tanggal serta daftar program acara yang diinginkan.

Selain itu, beberapa rekomendasi program andalan dari channel-channel pilihan juga bisa langsung ditemukan di halaman home baik di aplikasi Vision+ maupun browser. Ada banyak tayangan dari berbagai jenis genre mulai dari drama, thriller, hingga salah satu acara TV favorit masyarakat Indonesia seperti Indonesian Idol juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Bagi pengguna yang ingin menonton premiere Indonesian Idol yang tayang di RCTI setiap hari Senin pukul 9 malam, bisa langsung menyaksikannya secara live maupun secara ulang hingga 7 hari ke belakang dengan fitur Catch Up. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi untuk melewatkan suara merdu para kontestan serta aksi Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang yang menjadi juri untuk Indonesian Idol 2021.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)