Sudah Jadi Ayah 35 Anak, Pria Ini Banjir Permintaan Donasi Sperma

Rabu, 03 Maret 2021 - 02:40 WIB
loading...
Sudah Jadi Ayah 35 Anak, Pria Ini Banjir Permintaan Donasi Sperma
Kyle Gordy, 29, pria yang jadi ayah dari 35 anak, kebanjiran permintaan untuk donasi sperma. Foto/Kyle Gordy
A A A
LOS ANGELES - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) yang telah menjadi ayah dari 35 anak mengaku menerima banyak permintaan untuk donasi sperma secara online. Permintaan itu meningkat karena dunia sedang dilanda pandemi COVID-19.

Kyle Gordy, 29, mengatakan wanita dari seluruh dunia telah menghubunginya dan dia lebih sibuk karena pandemi.



Gordy bekerja di Los Angeles di AS sebagai akuntan paruh waktu dan juga menjalankan dua grup Facebook yang didedikasikan untuk membantu calon orangtua menemukan sperma.

Dia menjalankan satu grup khusus untuk donor AS yang memiliki hampir 15.000 anggota. Grup Facebook-nya ini bernama “Sperm Donation USA”.

Grup kedua bernama “Private Sperm Donors”. Grup tersebut melayani orang-orang di seluruh dunia dan memiliki sekitar 8.000 anggota, termasuk beberapa dari Inggris.

Gordy mengatakan dia akan melakukan perjalanan ke Inggris akhir tahun ini untuk bertemu dengan calon klien wanita.

Dia mengaku pertama kali mulai menyumbangkan sperma pada usia 22 tahun dan The Sun sebelumnya melaporkan Gordy pada 2018 dan pada titik itu dia mengeklaim telah menjadi ayah dari 18 anak.

Berbicara kepada Sky News, dia mengatakan bahwa dia akan dianggap sebagai ayah, tetapi melihat dirinya lebih sebagai paman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)