Tampil Modis dengan Sepatu Harga Ekonomis

Minggu, 07 Maret 2021 - 16:40 WIB
loading...
Tampil Modis dengan Sepatu Harga Ekonomis
Foto/Dok Calensis
A A A
JAKARTA - Sepatu kini sudah menjadi kebutuhan primer manusia. Selain mengusung fungsi utama sebagai alas kaki untuk melindungi diri dari cedera akibat tergores benda tajam di jalan, sepatu juga bisa menjadi statement pada penampilan seseorang.

Sepatu yang baik bukan saja mampu melindungi kaki, tetapi juga nyaman digunakan. Di era modern seperti sekarang, fungsi sepatu semakin bertambah, yakni menjadi bagian dari fashion. Sepatu bisa membuat pemakainya percaya diri atau sebaliknya, terutama bagi kalangan remaja wanita dan wanita dewasa.



Berangkat dari pemikiran itulah Liliana Ellen Setiadi, seorang wanita muda pengusaha, terdorong untuk memperkenalkan sepatu yang nyaman digunakan, modis, namun dengan harga terjangkau. Ellen lantas mendirikan brand Calensis.

"Calensis merupakan brand lokal yang dibuat oleh pengrajin lokal, yang sudah puluhan tahun berpengalaman di bidangnya. Produk alas kaki yang diluncurkan berupa sepatu wanita jenis flat shoes, high heels, dan sandal," ujar Ellen melalui keterangan tertulis, Sabtu (6/3).

Keunggulan Calensis adalah harganya yang bisa dikatakan terjangkau (affordable), berkualitas tinggi, serta berbahan premium dengan tambahan alas injakan yang empuk.

"Sepatu ini dirancang agar kaki nyaman dan sehat. Dijamin sepatu ini tidak membuat kaki cepat sakit, karena pilihan bahan untuk lapisan dalam yang lembut membuat kaki terasa nyaman dan nggak buat kaki lecet," papar Ellen.



Selain desain produknya yang simpel dan tidak lekang oleh zaman, menurut Ellen, Calensis juga memberikan garansi tiga hari. Calensis dipasarkan di kisaran harga Rp149.000-Rp295.000. Produk ini sudah bisa diperoleh di situs e-commerce seperti Zalora, Hijup, Shopee, dan Tokopedia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)