Siapa Bisa Nolak? Saham Gratis Total Rp200 Juta Hanya di Aplikasi MNC Trade, Begini Caranya!

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:46 WIB
loading...
Siapa Bisa Nolak? Saham Gratis Total Rp200 Juta Hanya di Aplikasi MNC Trade, Begini Caranya!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Berbagi kebahagiaan bisa juga diwujudkan dengan memberikan yang terbaik untuk orang terdekat. Bisa dalam bentuk materi, waktu, atau motivasi untuk menjadi lebih baik. Yang unik, kamu juga bisa berbagi pengalaman investasi saham di MNC Sekuritas sekaligus saham gratis kepada keluarga dan teman-temanmu!

Ayo ajak semua orang terdekatmu untuk menjadi investor saham di MNC Sekuritas dengan membagikan kode referral-mu sebanyak-banyaknya! Dapatkan hadiah saham gratis untukmu dan temanmu selama periode promo 15 Maret hingga 15 April 2021.



Untuk yang belum pernah membuka rekening saham di MNC Sekuritas, kamu juga bisa dapat saham gratis loh! Caranya, buka rekening saham secara online melalui aplikasi MNC Trade New atau website MNC Sekuritas, dan masukkan kode referral saat mendaftar.

Dapatkan saham gratis dari MNC Sekuritas senilai total Rp200 juta! Promo saham gratis ini berlaku untuk nasabah yang belum pernah membuka rekening saham sebelumnya di MNC Sekuritas.



Dengan adanya promo ini, nasabah baru memperoleh keuntungan di awal, bahkan sebelum melakukan transaksi saham. Pembukaan rekening saham dapat dilakukan secara online melalui aplikasi MNC Trade New, sehingga prosesnya lebih mudah dan praktis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, cek di website MNC Sekuritas: bit.ly/MNCSPromoSaham.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)