Maksimalkan Cuan dengan Investasi Kesehatan, Simak IG Live MNC Asset Besok Pukul 19.00!

Selasa, 16 Maret 2021 - 17:37 WIB
loading...
Maksimalkan Cuan dengan Investasi Kesehatan, Simak IG Live MNC Asset Besok Pukul 19.00!
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management (MAM) yang merupakan unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group, berkolaborasi dengan salah satu komunitas pelari dari Universitas Parahyangan yaitu Unpar Runners untuk membahas pentingnya kesehatan tubuh untuk memaksimalkan cuan.

Acara ini bertema “Invest in Health to Get Your Wealth” dan tayang di IG Live pada akun @mncasset dan @unparrunners. Hajatan ini akan dilaksanakan pada Kamis, 18 Maret 2021 pukul 19.00 – 20.00 WIB.



“Saya merasa antusias dengan collab ini karena memang dalam keseimbangan kesehatan, selain tubuh yang sehat finansial juga harus sehat," kata narasumber dari Unpar Runners, Debby Meylia, dalam IG Live tersebut.

Debby yang juga merupakan influencer dalam dunia olahraga lari menyatakan bahwa dalam komunitas Unpar Runners selalu mengedepankan keseimbangan kesehatan tubuh, mental serta finansial.

Business Manager MAM, Annafrid Nikijuluw yang juga akan menjadi pembicara dalam IG Live tersebut menyatakan, kolaborasi dengan komunitas lari Unpar Runners ini merupakan langkah nyata komitmen MNC Asset dalam melaksanakan program edukasi keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat dan kali ini pihaknya akan menyasar komunitas lari maupun komunitas olahraga lainnya.



“Adapun message utama nanti adalah bagaimana kita dapat menyeimbangkan kesehatan tubuh dengan kesehatan finansial agar tercapai hidup ideal dan memaksimalkan cuan,” tutupnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)