Bingung Membangun Rumah? Ini Solusinya

Senin, 22 Maret 2021 - 17:02 WIB
loading...
Bingung Membangun Rumah? Ini Solusinya
Semen Gresik membuat Anda lebih mantap dan tak ragu lagi dengan rencana membangun rumah, gudang, atau bangunan lainnya sesuai kebutuhan.
A A A
Rumah yang kokoh memberi rasa tenteram, dan menjadi tempat yang aman untuk membangun impian, menjalani peristiwa dan momen-momen terindah, serta tahan menyimpan kenangan terbaik bersama orang-orang tersayang.

Untuk mewujudkannya kita memerlukan perancang jempolan dan para tukang yang kreatif, intuitif, dan pintar membuat takaran-takaran yang presisif . Tetapi hanya dua hal itu tentu saja tak cukup. Kita membutuhkan bahan-bahan bangunan yang mendukung dan memiliki ketangguhan tak terlupakan.

Semen merupakan salah satu bahan penting membangun rumah. Nyaris seluruh bagian rumah tak akan terwujud sempurna tanpa keterlibatan semen. Di pasaran banyak beredar berbagai merek semen, produksi lokal maupun import. Setiap merek mendaku sebagai yang paling tangguh, menyatu dengan segala jenis batu, pasir dan aneka rangka besi.
Mengingat begitu banyak merek, berikut ini ada beberapa tips memilih semen yang paling kuat dan tepat untuk segala jenis bangunan.

1. Kemasan tertutup sempurna
Pastikan kertas pembungkus masih dalam keadaan baik, selalu terjaga, dan tidak rusak.

2. Produk asli Indonesia
Pastikan semen yang kita gunakan diproduksi oleh perusahaan asli Indonesia menggunakan bahan baku asli Indonesia dan dikerjakan oleh tenaga asli Indonesia.
Bingung Membangun Rumah? Ini Solusinya


3. Berlogo SNI (Standar Nasional Indonesia)
Pastikan logo SNI tertera pada kemasan semen. Sertifikasi menunjukkan bahwa produk semen telah teruji dan terdaftar sebaga produk yang memenuhi standar.

4. BerstandarMutu ISO 14001
Pastikan semen yang kita gunakan adalah produk yang ramah lingkungan yang memenuhi standar Manajemen Lingkungan ISO 14001.

Semen Gresik memiliki keempat kriteria tersebut. Kemasan yang tertutup sempurna menjamin kualitas Semen Gresik terjaga dengan baik. Produk asli Indonesia yang menjadi kebanggaan bersama. Logo SNI yang menunjukkan Semen Gresik telah teruji serta terdaftar sebagai produk yang memenuhi standar membuat kita merasa lebih aman terlindungi. Tak kalah penting adalah berstandar Mutu ISO 14001, bahwa menggunakan semen yang berkualitas dapat beriringan dengan pelestarian lingkungan.
Bingung Membangun Rumah? Ini Solusinya

Selain ke 4 syarat di atas, Semen Gresik juga memiliki kunggulan lebih cepat kering, lebih mudah dikerjakan, lebih halus dan tahan retak sehingga kualitas dari bangunan anda jadi lebih tahan terhadap perubahan cuaca dan juga lebih tahan lama.

Dengan semua kriteria yang dimiliki Semen Gresik, membuat bangunan apa pun kini bukan lagi menjadi saat-saat yang membuat Anda bingung menentukan pilihan. Semen Gresik membuat Anda lebih mantap dan tak ragu lagi dengan rencana membangun rumah, gudang, atau bangunan lainnya sesuai kebutuhan. Sehingga Anda bisa lebih fokus memilih atau membuat desain bangunan dan mewujudkannya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)