Serpong Garden Apartment Serah Terima 2 Tower ke Konsumen

Sabtu, 27 Maret 2021 - 16:22 WIB
loading...
Serpong Garden Apartment Serah Terima 2 Tower ke Konsumen
PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) menggelar seremoni serah terima unit Serpong Garden Apartment sebanyak 40 unit kepada konsumen, Sabtu (27/3/2021). Foto/Ist
A A A
SERPONG - Pandemi Covid-19 yang belum usai tak menghalangi pengembang properti PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) untuk menyelesaikan pembangunan proyek yang tepat waktu. Ini dibuktikan dengan seremoni serah terima unit Serpong Garden Apartment (SGA) sebanyak 40 unit kepada konsumen pada hari ini.

Direktur Utama PT HAP, Hakim Halim mengatakan, gelaran serah terima unit apartemen ini merupakan wujud komitmen perseroan yang memprioritaskan kepuasan konsumen. Adapun unit yang diserahkan adalah unit apartemen di Tower pertama dan kedua Serpong Garden Apartment yaitu Tower Bellerosa dan Tower Catlleya.

Menurut Hakim, acara serah terima ini juga menjadi bukti bahwa proyek Serpong Garden Apartment tetap berada di jalur yang benar dan sesuai rencana meski diterpa badai pandemi.



"Kita ingin memprioritaskan komitmen kami kepada para customer. Dan progress pembangunan kita juga keep on track," ujarnya usai seremoni serah terima kunci, Sabtu (27/3/2021).

Dia menuturkan, serah terima unit apartemen untuk tower B dan tower C dilakukan dengan tetap melakukan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, memberikan sarung tangan, masker dan hand sanitizer serta pembatasan jumlah unit yang akan serah terimakan per harinya.

Lebih lanjut Hakim menjelaskan, Serpong Garden Apartment dikembangkan di lahan seluas 2,7 hektar. Nantinya proyek ini akan terdiri dari 5 tower apartemen dengan total luas bangunan mencapai 171.000 m2.



Tower Bellerosa yang berjumlah 700 unit dan Tower Cattleya dengan 1.500 unit apartemen ditawarkan dengan harga mulai Rp380 juta dan hingga saat ini 90% unitnya sudah terjual. “Penjualan terbilang maju karena kami komit dengan pembangunannya, sudah mulai serah terima dari Desember 2020,” jelasnya.

Berbagai benefit ditawarkan Serpong Garden Apartemen untuk konsumen diantaranya Booking Fee = Free Gold, Booking Fee diskon 50%, DP 0%, Insentif Ppn, Subsidi Biaya Akad, dan Cicilan 2jutaan/bulan.

Direktur PT HAP, Pingki Elka Pangestu menambahkan, Serpong Garden Apartment yang terletak di kawasan stasiun Cisauk, Tangerang merupakan proyek yang didukung berbagai fasilitas, baik fasilitas internal maupun eksternal.



Fasilitas tersebut seperti swimming pool di setiap tower, onsen, gym setiap tower, sky park, shopping arcade, rooftop garden, lake & plaza, dan lain-lain. Tidak hanya itu, Serpong Garden Apartment juga dekat dengan RS internasional, sekolah international, pusat perbelanjaan, pasar modern, stasiun Cisauk, dan perkantoran. “Dengan fasilitas yang lengkap, tinggal di Serpong Garden Apartment seperti one stop living,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2948 seconds (0.1#10.140)