Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Pavilia at Premier Estate 2

Selasa, 30 Maret 2021 - 12:14 WIB
loading...
Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Pavilia at Premier Estate 2
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Konsekuensi dari masifnya pembangunan yang berkelanjutan di Jakarta saat ini adalah semakin terbatasnya lahan untuk pembangunan permukiman baru. Kalaupun tersedia, taksirannya sudah melonjak tinggi dan kuantitasnya minim. Kondisi tersebut menyebabkan kawasan-kawasan di tepi Jakarta sebagai alternatif utama pengembangan kawasan properti baru setelah Jakarta semakin berkembang pesat.

Fenomena ini turut ditanggapi PT Qodau Sukses Propertindo, perusahaan Joint Venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Biwel Sukses Bersama, dengan mengembangkan Premier Estate 2, suatu kawasan hunian premium berkonsep Modern Tropis berlokasi di perbatasan Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Raya Kodau, Jatiwarna. ( Baca juga:Bukan Larangan Mudik, Kemenhub Segera Umumkan Aturan Perjalanan Luar Kota )

Diluncurkan pada April 2018, Premier Estate 2 memiliki total lahan seluas 9 hektare, meliputi sebanyak 416 unit rumah dan ruko berdesain modern. Saat ini lebih dari 80 persen unit di pengembangan tahap pertama telah terserap pasar dan diserahterimakan kepada pembeli.

“Premier Estate 2 adalah jaminan kualitas. Tidak hanya dari konsep pengembangan namun juga mutu yang ditawarkan. Selain itu Premier Estate 2 berkomitmen untuk melakukan serah terima unit dalam periode 8 sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan,” ujar Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, dalam keterangan yang diterima, Selasa (30/3/2021).

Berdasarkan letak geografisnya, sebut Benoit, Premier Estate 2 memiliki lokasi yang sangat strategis karena bisa diakses melalui dua tol, yaitu JORR dan tol lingkar dalam. Hal ini sangat memudahkan aktivitas sehari-hari penghuni. Premier Estate 2 juga dikelilingi berbagai fasilitas publik, misalnya Pusat Perkantoran TB Simatupang, Pusat Rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, Royale Golf Jakarta dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Sementara itu, fasilitas dalam kawasan meliputi ruang terbuka hijau yang luas, terkoneksi fiber optik, keamanan 24 jam dengan CCTV, kolam renang, club house, danau dan jogging track.

Menyusul kesuksesan pembangunan tahap pertama, PT Qodau Sukses Propertindo kembali memperkenalkan pengembangan terbaru yang dinamai Pavilia at Premier Estate 2 di kawasan hunian Premier Estate 2 pada Minggu (28/3). Dirancang lebih modern dan berkelas, unit-unit di cluster Pavilia menawarkan hunian premium yang dapat memanjakan penghuninya.

Nama Pavilia sendiri terinspirasi dari kata Pavilion yang berarti tempat tinggal eksklusif bagi kaum bangsawan atau kaum elite. Demikian juga halnya dengan Pavilia yang dikembangkan sebagai hunian untuk konsumen properti kelas premium di Kawasan Jatiwarna.

Pavilia nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 2 hektare, yang merangkum sebanyak 74 unit rumah dan 12 unit shophouses. Untuk rumah Pavilia menawarkan 4 pilihan type, yaitu Type Chamonix (LT/LB 72 m2/65 m2), Type Biarritz (LT/LB 84 m2/84 m2), Type Dancourt (LT/LB 144 m2/150 m2), Type Fresnay (LT/LB 120 m2/136 m2), serta Type Fresnay Special (LT/LB Var/LB 138 m2). Harga yang ditawarkan mulai dari dari Rp1,6 M-an hingga Rp3 M-an.

Dalam memasarkan Pavilia at Premier Estate 2, PT Qodau Sukses Propertindo turut menggandeng IKEA, perusahaan perlengkapan rumah dan furniture asal Swedia. Dalam kerja sama ini, IKEA akan merancang interior hunian sekaligus melengkapi aneka furniture pada unit Type Fresnay dan Fresnay Special di Pavilia. Pembeli dapat langsung datang dan menempati rumah tanpa disibukkan lagi dengan pengaturan interior rumah.

“Kerja sama kami dengan pihak Premier Qualitas Indonesia merupakan solusi bagi para penghuni. Dengan keahlian kami, penghuni bisa mendapatkan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk dua tipe unit rumah yang ditawarkan. Dengan rancangan interior dan aneka furniture dari IKEA di dalam hunian ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalani keseharian yang aktif sekaligus relaksasi yang ideal,” ujar Mery Zola, IKEA for Business Manager. ( Baca juga:Kapal Raksasa yang Terjebak di Terusan Suez Dibebaskan, Disambut Meriah )

Pavilia at Premier Estate 2 menampilkan hunian premium yang menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Seperti namanya, rumah ini juga menawarkan ketenangan dengan konsep “green living”. Selain sebagai hunian ideal untuk tempat tinggal. Pavilia at Premier Estate 2 juga merupakan salah satu perumahan paling prospektif untuk investasi di wilayah Jatiwarna, mengingat sampai saat ini kenaikan harga rumah di pengembangan tahap awal telah mencapai lebih dari 20% dan tentunya ke depan akan terus bertumbuh.

Bagi calon konsumen yang tertarik untuk memiliki unit di Pavilia, PT Qodau Sukses Propertindo saat ini menawarkan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan, mulai dari KPR, tunai keras, sampai dengan kemudahan cara mencicil.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)