Kembangkan Properti Berkonsep Modern, DMS Propertindo dan Patrialand Teken KSO

Rabu, 31 Maret 2021 - 01:36 WIB
loading...
Kembangkan Properti Berkonsep Modern, DMS Propertindo dan Patrialand Teken KSO
DMS Propertindo dan Patrialand Utama Development segera menyusun rancangan pada proyek yang berlokasi di Sawangan Depok yang akan dibangun menjadi Kawasan hunian dengan konsep ramah lingkungan modern. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT DMS Propertindo Tbk akan hadir kembali di tengah-tengah konsumen untuk melengkapi kebahagiannya dalam memiliki hunian. Pada tanggal 24 Maret 2021 telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Operasi (KSO) dengan PT Patrialand Utama Development untuk sebuah proyek pengembangan properti yang berkonsep modern di tengah kota berkembang.



PT DMS Propertindo Tbk dan PT Patrialand Utama Development segera menyusun rancangan pada proyek yang berlokasi di Sawangan Depok dengan luasan area ± 10 hektar yang akan dibangun menjadi Kawasan hunia n dengan konsep ramah lingkungan yang modern serta didukung sarana dan prasarana penunjangnya.

Direktur Utama PT DMS Propertindo Tbk Mohamad Prapanca mengatakan PT DMS Propertindo Tbk berupaya untuk menghadirkan pilihan-pilihan terbaik bagi konsumen properti, oleh karenanya PT DMS Propertindo Tbk berkomitmen penuh memberikan layanan terbaiknya serta dapat memberikan nilai tambah bagi banyak pihak.



"Pada tahun 2019 PT DMS Propertindo Tbk melakukan pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan KOTA," kata Mohamad di Jakarta.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)