Vaksinasi Besar-Besaran, Jokowi Harap Pasar Modal dan Perbankan Segera Normal

Rabu, 31 Maret 2021 - 09:46 WIB
loading...
Vaksinasi Besar-Besaran, Jokowi Harap Pasar Modal dan Perbankan Segera Normal
Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelaku perbankan dan pasar modal di Bursa Efek Indonesia, Rabu (31/3/2021). Foto/SINDOnews/Dita Angga
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelaku perbankan dan pasar modal di Bursa Efek Indonesia. Pada kesempatan itu Jokowi didampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Jokowi mengatakan bahwa bahwa penggerak utama perkenomian Indonesia adalah konsumsi, investasi, ekspor dan impor. Dimana menurutnya, perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting bagi bergeraknya perekonomian. “Oleh sebab itu pagi hari ini kita melakukan vaksinasi besar-besaran di perbankan dan pasar modal,” katanya, Rabu (31/3/2021).



Dia mengatakan bahwa untuk sektor ini yang menjadi sasaran priroitas vaksinasi adalah orang-orang yang paling sering berinteraksi dengan pelanggan maupun masyarakat.

“Terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan, berhadapan dengan masyarakat. Baik itu customer service yang melayani pelanggan maupun teller yang juga melayani masyarakat. Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu,” ungkapnya.



Dengan adanya vaksinasi ini, Jokowi berharap aktivitas perbankan dan pasar modal dapat terlindungi dari penularan Covid-19. “Dan kita harapkan semuanya nanti setelah diberikan vaksinasi berjalan normal seperti biasanya,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)