OPPO Gandeng Vision+ Hadirkan Konten Menarik dan Berkualitas

Rabu, 31 Maret 2021 - 14:57 WIB
loading...
OPPO Gandeng Vision+ Hadirkan Konten Menarik dan Berkualitas
Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO, di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Foto/SINDOnews/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa, Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO , merek perangkat pintar terkemuka, melalui fitur aplikasi video player OPPO Video yang terintegrasi dengan konten-konten variatif dari Vision+ mulai dari live streaming TV, film, serial lokal maupun internasional. Kerja sama tersebut diresmikan pada acara Partnership Ceremony Vision+ & OPPO yang diselenggarakan di iNews Tower, Jakarta hari ini.

Vision+ sebagai aplikasi yang menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari 70+ live streaming TV nasional, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam tayangan film dan serial terbaik dan terlengkap, serta Original Series yang tayang secara eksklusif di Vision+ hadir dengan komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.



Kini, Vision+ semakin memantapkan langkahnya untuk memperluas distribusi konten dengan melakukan kolaborasi apps-in-apps dengan menghubungkan aplikasi Vision+ dengan OPPO Video.

OPPO Video merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk pengguna OPPO dengan berbagai fungsi. Mulai dari menyediakan fitur pengelola video lokal, mengedit video dengan filter, efek, menambah teks dan musik latar.

"Di wilayah Asia Tenggara, OPPO Video berencana untuk menyediakan konten online video dan telah diluncurkan di Indonesia untuk tahap pertama. Seiring dengan pertumbuhan pangsa pasar perangkat, OPPO Video akan berfokus dalam menyediakan lebih banyak lagi konten berkualitas tinggi bagi para pengguna," ujar Managing Director OPPO International Internet Services David Gu pada Rabu (31/3/2021).



Dia mengatakan, pada akhir Januari 2021 lalu, aplikasi OPPO Video telah merilis versi 4.1 dengan menghadirkan konten dengan format live streaming TV dan juga video on demand (VOD) dari Vision+.

"Dengan begitu, pengguna OPPO di Indonesia dapat langsung menikmati ragam konten yang berkualitas milik Vision+ langsung dari perangkat OPPO secara gratis," ucapnya.

David menyampaikan, sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan perangkat keras (hardware) yang terintegrasi dengan layanan perangkat lunak (software) kepada dunia, pihaknya merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Vision+ yang merupakan aplikasi OTT milik perusahaan media terkemuka MNC Group , untuk menyajikan konten orisinil dan berkualitas tinggi kepada pengguna di Indonesia.

“Kami akan terus bersinergi dengan Vision+ untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang kerja sama dan membangun ekosistem internet yang terbuka dan terintegrasi untuk pasar lokal, sehingga dapat menghadirkan multi-skenario kehidupan digital antar perangkat bagi pengguna OPPO," pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)