Cerita Rizky Febian Soal Mobil Klasik BMW E36 Miliknya

Kamis, 01 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
Cerita Rizky Febian Soal Mobil Klasik BMW E36 Miliknya
Mobil klasik BMW E36 Compact yang jadi koleksi Rizky Febian. Foto: dok Taulany TV
A A A
JAKARTA - Putra komedian Sule, Rizky Febian, rupanya cukup tertarik dengan dunia otomotif, khususnya pada mobil klasik. Kegemaran Rizky Febian dengan mobil klasik ini terlihat dalam sebuah vlog yang baru-baru ini diunggah melalui kanal Youtube TAULANY TV milik Andre Taulany.

Dalam videonya, Andre Taulany kaget dengan kehadiran mobil klasik BMW E36 Compact yang rupanya adalah kepunyaan Rizky Febian. Mobil tersebut terparkir di garasi rumah, berjajar dengan mobil-mobil lainnya.



Hobi baru Rizky Febian dengan mobil klasik ini pun menarik perhatian Andre. "Iky kenapa bisa nyemplung ke sini? Perasaan kemarin sukanya mobil-mobil baru," tanya Andre kepada Rizky Febian.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengatakan, sejak dulu dia memang sudah senang dengan mobil pabrikan Eropa tersebut. Namun ada satu hal yang kini membuat dia makin gemar membeli mobil, yakni karena selama ini ia kesulitan menemukan wanita yang tepat.

"Pada dasarnya aku suka BMW. BMW apa pun tipenya aku suka. Jadi ceritanya, aku susah cari perempuan terus kayak akhirnya 'apa ya kegiatan yang kira-kira buat melampiaskan daripada sedih mulu nih, kesepian mulu'," ujar Rizky.

Pada awalnya, kata penyanyi 23 tahun itu, ia hanya ingin melihat-lihat saja, kemudian muncul ketertarikan pada mobil. "Mulanya hanya lihat-lihat mobil dulu. Aku sempat beli BMW Z4. Kemudian mulai ketagihan pengen beli, pengen beli lagi," ujarnya.

Tak hanya itu, keputusan Iky untuk membeli mobil klasik tak terlepas dari pengaruh Iqbaal Ramadhan yang sering pamer mobil klasik Honda Civic Grand Nouva miliknya.

"Sampai akhirnya aku terdoktrin sama Iqbal Ramadhan, Iqbal kan adaa vlog-nya terus bikin video mobilnya dia (Nouva), ditambah lagi aku suka main game (balapan), mobil ini sering aku pakai," tutur Rizky.



Ia mengaku sudah jatuh cinta dengan mobil klasik tersebut sejak pandangan pertama. Ada beberapa kandidat ada, namun pada mobil keluaran tahun 1995 inilah Iky menjatuhkan pilihan. "Aku nyari, pengen yang begini. Hari itu dapet fotonya malemnya aku datengin, paginya udah langsung dibawa," ungkapnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)