Segera Tambah Saldo! MNC Bank (BABP) Undi Tabungan Dahsyat Pertengahan Bulan Ini

Senin, 05 April 2021 - 11:43 WIB
loading...
A A A
Nasabah semakin dimanjakan dengan 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta dengan total nilai Rp300 juta setiap bulannya, 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp 10 Juta serta 3 iPhone 12 Pro Max sebagai hadiah tiga bulanan, dan hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT. Tidak hanya karena hadiahnya dahsyat, masyarakat antusias mengikuti Tabungan Dahsyat berkat bunga kompetitif dan sederet kelebihan lainnya.

Karena mendapatkan sambutan yang baik dari nasabah, pada pengundian ke-6 akan hadir 2 Avanza Veloz 1.5 AT dan 5 Honda PCX sebagai hadiah tambahan selain 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp 10 Juta dan 3 iPhone 12 Pro Max. Bagi yang ingin merasakan kedahsyatan hadiah Tabungan Dahsyat, jangan lupa unduh aplikasi Motion dari MNC Bank dari playstore ataupun appstore.

Imelda menjelaskan selain merupakan salah satu syarat terdata dalam pengundian Tabungan Dahsyat, Motion memiliki berbagai macam fitur menarik bagi nasabah MNC Bank. Dengan Motion, nasabah dapat mendapatkan informasi seketika mengenai tabungan dan kartu kredit, transaksi perbankan hingga pembayaran tagihan dan top up e-wallet bisa dilakukan dengan aman dan nyaman melalui Motion, kapan saja dan di mana saja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi call center MNC Bank 1500188.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)