Genap 6 Tahun, Presiden Jokowi: iNews, TV yang Kompeten Siarkan Konten Inspiratif & Informatif

Rabu, 07 April 2021 - 23:20 WIB
loading...
Genap 6 Tahun, Presiden Jokowi: iNews, TV yang Kompeten Siarkan Konten Inspiratif & Informatif
Presiden Jokowi mengikuti perjalanan iNews selama 6 tahun. Baginya, stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) ini sangat inspiratif dan informatif. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengikuti perjalanan iNews selama 6 tahun. Baginya, stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) ini sangat inspiratif dan informatif.

"Sejak 6 tahun lalu, iNews tumbuh menjadi stasiun televisi yang kompeten dalam menyiarkan konten yang inspiratif dan informatif," ujarnya lewat video yang ditayangkan dalam acara iNews Maker Awards 2021 di MNC Conference Hall, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Ajang penghargaan tahunan itu digelar sebagai rangkaian perayaan HUT ke-6 iNews TV. Jokowi pun memiliki harapan khusus untuk iNews.

Baca juga: iNews Maker Awards 2021: Wujud Komitmen dan Peran Aktif dalam Usaha Melawan Covid-19

"Selamat ulang tahun yang ke-6 iNews. Tampilkan tayangan yang berkualitas dan membangkitkan semangat cinta Tanah Air," katanya.

Ketua DPR RI Puan Maharani menilai iNews TV selama ini telah menjadi referensi yang memenuhi kebutuhan informasi masyarakat di Nusantara. Harapannya, iNews TV tetap menjalankan perannya dengan baik.

"Terus tingkatkan kualitas isi siaran, yang menjadi referensi berita di masyarakat serta terus memberi inspirasi bagi masyarakat dalam menyongsong pemulihan ekonomi, untuk kebangkitan Indonesia pasca pandemi," tutur Puan.

Baca juga: Menag Usul Bacakan Doa Semua Agama, Cek Pro Kontranya di iNews Sore Pukul 16.00 WIB Ini

Pada kesempatan tersebut, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan dan direksi iNews TV yang telah bekerja keras membesarkan iNews TV.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh staf, karyawan, direksi iNews TV dan stakeholder yang mampu dan ikut ambil bagian membuat iNews TV seperti hari ini," ucapnya.

Hary menjelaskan, iNews Maker Awards 2021 yang digelar bertepatan dengan HUT ke-6 iNews TV merupakan agenda tahunan. Ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraannya.

"Karena kita sedang menghadapi pandemi, tema yang diangkat tentunya terkait dengan pandemi, antara lain bagaimana atau siapa yang mampu mengatasi pandemi. Kedua, siapa yang mampu ikut ambil bagian penting dalam membangun ekonomi," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)