Champions Award Night 2021, MNC Life Gelar Perhelatan untuk Para Agen Terbaik

Kamis, 08 April 2021 - 21:49 WIB
loading...
Champions Award Night 2021, MNC Life Gelar Perhelatan untuk Para Agen Terbaik
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa MNC Assurance (MNC Life) memberikan penghargaan kepada sejumlah agen asuransi terbaik melalui acara Champions Award Night (CAN) 2021 yang digelar secara daring pada Kamis, 8 April 2021.

Dalam kemeriahan dalam acara ini, hadir Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Direktur Utama PT MNC Investama Tbk Darma Putra, Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan Komisaris Utama MNC Life Wito Mailoa. Selain itu, hadir pula jajaran Direksi dan Komisaris PT MNC Life Assurance serta Indonesia’s Favourite Trainer and Seminar Speaker, James Gwee.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, “Sebagai tenaga pemasar yang andal harus memiliki karakteristik yaitu disiplin, dapat beradaptasi di segala kondisi, memiliki komunikasi yang baik, memiliki pengetahuan yang baik mengenai produk yang akan dijual, memahami klien dan target market, selalu bekerja keras serta memiliki jiwa saing yang besar sehingga siap berjuang dengan para kompetitor."

Acara semakin semarak saat pengumuman pemenang Top Performance dalam MNC Life Champion Award 2021 dengan kategori; Top Agent, Rookie Agent, Top Business Manager, Top Business Director, Executive Club Chairman Level dan pemenang International Long Trip MNC Life Turkey.



Di akhir acara, para peserta dibuat terkesan dengan kehadiran tamu special yakni Indonesia’s Favourite Trainer & Seminar Speaker, James Gwee. “Di tengah-tengah ketidakpastian hidup yang dapat terjadi pada siapapun, maka dengan asuransi dapat memberikan kepastian untuk hidup Anda,” paparnya pada sesi motivasi.

Selaras dengan tagline MNC Life terbaru yaitu "Terpercaya, Cepat dan Milik Bangsa" maka dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan akan semakin tercipta bahwa MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa terpercaya yang merupakan sebagai salah satu unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk di bawah naungan MNC Group.



Selain itu MNC Life juga berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan asuransi yang cepat dalam melakukan inovasi melalui pengembangan produk salah satunya produk digital yaitu Hario Aplikasi Asuransi Online. Serta MNC Life dengan bangga menyuarakan sebagai perusahaan asuransi jiwa milik bangsa yang memiliki produk secara khusus sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan tujuan semua kalangan masyarakat Indonesia dapat memiliki perlindungan untuk diri dan keluarganya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)