Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lakukan Bulan Madu ke Bali sesuai Saran Selebgram Ini

Minggu, 11 April 2021 - 06:51 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lakukan Bulan Madu ke Bali sesuai Saran Selebgram Ini
Selebgram Robertus Caesarevan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya disarankan untuk berbulan madu di Bali ketimbang ke luar negeri oleh selebgram Robertus Caesarevan.

"Bali cocok untuk pasangan selebriti ini. Daripada keliling Eropa atau ke Korea, banyak tempat wisata di Bali dan kawasan timur Indonesia yang romantis. Cocok bagi pasangan untuk menghabiskan waktu berdua," kata Robertus, yang juga seorang luxury hotel influencer sekaligus business traveler, belum lama ini.



Menurut selebgram yang digosipkan tengah dekat dengan wanita bernama Putri Valentina itu, industri pariwisata Indonesia yang sedang bangkit perlu didukung di era kenormalan baru saat ini.

"Sebagai public figure, pasangan Atta-Aurel mampu mempromosikan kembali Bali sebagai pilihan honeymoon," ujarnya.

Sementara, saat disinggung soal kedekatannya dengan Putri Valentina, selebgram yang memiliki lebih dari 250.000 follower di Instagram ini belum mau menyebut status hubungan mereka. "Putri orangnya baik, kita lihat ke depannya gimana," kilah Robertus.



Yang jelas, pria satu ini menginginkan pasangan yang memiliki hobi sama dengan dirinya. "Saya sering keluar kota. Jadi pasangan harus mengerti profesi ini. Dan tentu yang memiliki hobi travelling, jadi kita bisa saling mendukung," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)