Politeknik Pariwisata Makassar Adakan FGD di Kabupaten Bone

Minggu, 11 April 2021 - 21:17 WIB
loading...
Politeknik Pariwisata Makassar Adakan FGD di Kabupaten Bone
Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Muhammad Arifin. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Politeknik Pariwisata Makassar kembali mengadakan Focus Group Discussion (FGD) di Kabupaten Bone, sejak (9-11/04/2021).

Kegiatan FGD yang bertema "Reorientasi dan Harmonisasi Pendidikan Vokasi di Era Adaptasi Kebiasaan Baru" ini dilaksanakan di Hotel Helios Bone, dengan mengundang 26 orang peserta yang merupakan Perwakilan Kepala Sekolah/Guru SMA/SMK dari Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, dan Sinjai.

Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Muhammad Arifin mengatakan bahwa, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi dan promosi dengan SMA/SMK yang menjadi peserta kegiatan," kata dia.



"Sekaligus sebagai sarana informasi tentang Sistem Pembelajaran yang dilaksanakan oleh Institusi Pendidikan Vokasi dalam hal ini Politeknik Pariwisata Makassar selama masa Pandemi COVID-19," katanya.

Adapun pemateri pada kegiatan ini yakni Dinas Pariwisata Bone, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bone, Syahruli Asmar, yang membawakan Materi Peran Dinas Pariwisata dalam meningkatkan SDM Unggul di Bidang Pariwisata, yakni dengan Program Duta Wisata, Pembentukan Pokdarwis, dan Pengembangan Ekraf.

Selain itu, terdapat materi Peran Poltekpar Makassar Sebagai Perguruan Tinggi Vokasi di Bidang Pariwisata yang dibawakan oleh Pembantu Direktur III bidang Kemahasiswaan, Dra Margaretha Wadid Rante.

Baca Juga: Resmikan SBMPTNP, Menparekraf Sandiaga Uno Minta Poltekpar Berani Berinovasi
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)