Reshuffle Jilid II, Ngabalin: Jokowi Tak Punya Ketergantungan dengan Siapapun

Rabu, 14 April 2021 - 07:45 WIB
loading...
Reshuffle Jilid II, Ngabalin: Jokowi Tak Punya Ketergantungan dengan Siapapun
Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin memastikan Presiden Jokowi tidak punya ketergantungan dengan siapapun dalam mengambil keputusan penting. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin memastikan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tidak punya ketergantungan dengan siapapun dalam mengambil keputusan penting.

Hal ini dikatakan Ngabalin terkait wacana kocok ulang atau reshuffle kabinet yang dikabarkan bakal dilakukan pekan ini.
"Presiden Joko Widodo, tidak punya ketergantungan dengan siapapun dalam mengambil keputusan penting untuk kepentingan pelayanan pada rakyat yang beliau pimpin," ujar dia melalui akun Twitternya @AliNgabalinNew dikutip pada Rabu (14/4/2021).

Sebelumnya, Ngabalin menggulirkan isu bahwa Jokowi akan merombak kabinet pada pekan ini. Hal itu seiring dengan rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud dan pembentukan Kementerian Investasi. Surat terkait ini sudah dikirim ke DPR RI pada 30 Maret 2021. Baca juga: Isu Reshuffle Mencuat, Relawan Jokowi Dorong 5 Menteri ini Diganti

"Ditanya kapan, saya punya keyakinan Minggu-minggu ini karena Presiden nggak mau lambat. Semua sudah tak ada lagi masalah," katanya saat dikonfirmasi MNC Portal, Selasa 13 April 2021.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)