Anjuran Berkegiatan di Rumah Picu Ide dan Inovasi Bisnis Baru

Rabu, 14 April 2021 - 23:33 WIB
loading...
Anjuran Berkegiatan di Rumah Picu Ide dan Inovasi Bisnis Baru
Pembatasan kegiatan hanya di rumah saja bisa dimanfaatkan untuk berjualan camilan yang digandrungi masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat lebih banyak berkegiatan di rumah untuk menekan angka kasus penularan virus corona. Bagi mereka yang memiliki jiwa wirausaha, kondisi ini bisa menjadi peluang untuk menciptakan produk.

Di tengah banyak bisnis yang bertumbangan akibat pandemi, bisnis kuliner masih banyak dilirik bahkan tak sedikit usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kuliner skala rumahan baru yang bermunculan.

Adapun bagi pemain lama, salah satu strategi agar tetap eksis dan berdaya saing adalah dengan berinovasi menciptakan produk atau varian baru yang bisa menarik konsumen.



Strategi ini ditempuh oleh Makaroni Bonju, UMKM kuliner yang belum lama ini mengeluarkan produk cemilan terbarunya untuk menemani kegiatan konsumen di rumah. Dinamakan Spageti Crispy, panganan itu merupakan inovasi terbaru dalam menikmati cemilan ringan mi lidi pertama yang dilengkapi saos spesial ala makaroni bonju.

"Kami hadirkan dengan enam varian, seperti original spageti, balado yang hadir dengan 3 level," kata Manager Marketing Makaroni Bonju, Khoirul Fuady, Rabu (14/4/2021).

Menurut dia, produk terbaru ini berbeda dengan produk cemilan Makaroni Bonju sebelumnya yang diklaim sukses disebarkan ke seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia Tenggara.



Pihaknya juga membuka peluang bagi masyarakat yang berniat untuk menambah penghasilan dari rumah. Saat ini mereka memberikan penawaran khusus untuk menjadi mitra sebagai reseller maupun agen. "Informasinya bisa dilihat melalui akun Instagram atau website resmi Makaroni Bonju," ucapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)