Dorong Milenial Optimis Hadapi Tantangan Finansial di Masa Pandemi

Jum'at, 16 April 2021 - 17:59 WIB
loading...
Dorong Milenial Optimis Hadapi Tantangan Finansial di Masa Pandemi
Permata Bank hadirkan kampanye #CantStopME dan 5 layanan terbaik PermataME. Foto/Dk Permata Bank
A A A
JAKARTA - TransUnion Wave 10 Pulse Survey – July 2020 menunjukkan 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini dan 22% diantaranya merasa vulnerable secara finansial.

Untuk mendorong generasi muda tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial terutama di masa pandemic Covid-19, Permata Bank hadirkan kampanye #CantStopME dan memperkenalkan 5 layanan terbaik PermataME.

Kampanye tersebut juga merupakan bentuk nyata dukungan terhadap generasi muda Indonesia menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari seperti pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup.

Baca Juga : Intip Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Bahagia Banget

Direktur Retail Banking Permata Bank, Djumariah Tenteram mengatakan Keadaan pandemi telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda, melalui kelima produk unggulan PermataME yang diperkenalkan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mereka sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme mereka dalam meraih impian.

“PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen,” dalam Konferensi Pers Virtual, Kamis (15/4).

Kelima solusi finansial dari PermataME adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR yang dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik.

Baca Juga : Disindir Ade Armando Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Berikan Jawaban Menohok

“Lebih lanjut, dengan mengusung saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal dengan berlandaskan rasa saling menghargai, kami dapat terus meningkatkan inovasi dalam setiap produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk produk PermataME yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan generasi muda, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna.” tambah Djumariah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4687 seconds (0.1#10.140)