MNC Group Gelar Webinar Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi, Ini Link Registrasinya!

loading...
MNC Group Gelar Webinar Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi, Ini Link Registrasinya!
Live webinar bertajuk "Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi" yang akan digelar pada Selasa 20 April 2021 pukul 12.30-14.00 WIB. Foto/MNC Media
JAKARTA - Optimisme pelaku industri ekonomi kreatif tak boleh padam. Sebagai bagian dari kontribusi kepada industri kreatif dan masyarakat, MNC Group menebar keyakinan bahwa kita bisa melewati masa pandemi ini.

Tak pelak, MNC Group menggelar live webinar bertajuk "Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi" yang akan digelar pada Selasa 20 April 2021 pukul 12.30-14.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Segera! Live Webinar 'Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi'

Webinar yang digelar gratis ini bisa diikuti dengan mendaftar pada link registrasi berikut: https://bit.ly/3slcNhR

Hadir sebagai pembicara utama, yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.



Selain itu, tampil pula selaku pembicara, aktor dan kreator konten Verrell Bramasta, Raffi Ahmad, dan aktor serial drama yang fenomenal "Ikatan Cinta" Evan Sanders.

Selanjutnya, ada Tiara Andini dan juga sutradara film serta penulis skenario Fajar Nugros sebagai pembicara. Ajang ini akan dipandu oleh news anchor RCTI Tommy Tjokro sebagai moderator. Webinar ini juga dapat disimak dengan live streaming melalui aplikasi RCTI+.

Baca Juga: Menparekraf Ajak Masyarakat Beli Produk Ekonomi Kreatif Lokal

Pandemi Covid-19 yang masih mendera dunia dan Indonesia, memang berdampak pada setiap lini kehidupan. Aktivitas ekonomi, bisnis, pendidikan, hingga sosial sehari-hari terimbas hingga kini.

Pemerintah, kalangan swasta dan masyarakat pun bahu membahu menangani pandemi, berikut pula mengantisipasi dampaknya. Hal itu menunjukkan semangat dan optimisme terus melingkupi kita semua. Dibalut dengan kebersamaan serta kolaborasi, semua ikhtiar dilakukan tanpa henti.
(fai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top