Mendadak Pingsan, Ini Seharusnya Agenda Ustaz Zakcy Mirza di Siak Riau

Senin, 19 April 2021 - 12:57 WIB
loading...
Mendadak Pingsan, Ini Seharusnya Agenda Ustaz Zakcy Mirza di Siak Riau
Ustaz Jacky Mirza memiliki sejumlah agenda sebelum pingsan mendadak saat mengisi ceramah tarawih di Masjid Al-Mukrramah, Rawangkao Barat, Lubuk Dalam, Siak, Riau. Foto/Ist
A A A
SIAK - Ustaz Zacky Mirza pingsan mendadak saat mengisi ceramah tarawih di Masjid Al-Mukrramah, Desa Rawangkao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak , Riau, Minggu (18/4/2021). Selain berdakwah di Siak, Ustaz Jacky Mirza memiliki agenda lain.

Baca juga: Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Ceramah Tarawih di Siak Riau

Riki (34) warga Desa Rawangkao Barat mengatakan bahwa kedatangan Ustaz Jacky Mirza dan beberapa orang lain untuk mengadakan pertemuan dengan beberapa orang di Siak. Acaranya adalah penggalangan dana.

Baca juga: Mobil Anak Bupati Brebes Nyaris Dirampas, Pelaku Ditembak Polisi

"Setahu saya akan menggalang dana untuk mushaf Alquran," kata Riki, (19/4/2021). Dia mengatakan bahwa tim Ustaz Jacky Mirza melakukan pertemuan dengan pengurus masjid dan menyatakan ingin melakukan penggalangan dana mushaf.

Mendadak Pingsan, Ini Seharusnya Agenda Ustaz Zakcy Mirza di Siak Riau


Kemudian sepakat dan pihak masjid menyambut baik. Selanjutnya Ustaz Jacky Mirza mengisi siraman rohani saat acara tarawih tadi malam, 18 April 2021 di Masjid Al-Mukaramah sebelum akhirnya pingsan. "Pihak masjid dengan senang hati menerima kedatangan dengan agenda mereka," imbuhnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)