Inovasi Produk dan Layanan Terus Dikembangkan Aqua Japan Meski Pandemi

Minggu, 25 April 2021 - 18:36 WIB
loading...
Inovasi Produk dan Layanan Terus Dikembangkan Aqua Japan Meski Pandemi
Media luncheon Aqua Japan. Foto/tangkapan layar zoom
A A A
JAKARTA - Adanya pandemi Covid-19 memberi dampak yang cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga. Tahun 2021 masih merupakan tahun yang penuh tantangan namun sekaligus momen kebangkitan.

Optimisme ini diungkapkan produsen elektronik rumah tangga, AQUA Japan saat Media Luncheon. Acara yang diselenggarakan secara online ini adalah sebuah acara bincang-bincang dengan kalangan jurnalis dan komunitas berbasis online.



Para pimpinan AQUA Japan yang hadir antara lain, Kenji Sadayuki (Presiden Director), Yudistiro (Sales Executive GM), Meiriano Ullman (Head of Product Planning) dan Glenn Manengkei (Head of Marketing).

“Kunci untuk dapat terus berkembang kami rasa terletak strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu, di masa pandemi ini, AQUA Japan terus menghadirkan inovasi baik dari sisi produk maupun layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen.” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki melalui siaran pers.

Sebagai salah satu inovasi di bidang service, AQUA Japan memperpanjang masa garansi bagi produk-produk elektroniknya agar konsumen tenang dan aman menggunakan produk elektronik AQUA Japan.

Beberapa produk seperti kulkas dua pintu inverter, mesin cuci bukaan atas (top load) dan bukaan depan (front load), air conditioner (AC), televisi LED, freezer rumahan, hingga showcase pun mendapat masa garansi menjadi lebih lama.

“Kami tidak ingin konsumen kami khawatir karena ada batas masa garansi. Kami percaya produk AQUA Japan memiliki kualitas terbaik, namun terkadang terjadi hal-hal yang bersifat force majeure seperti bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu," ujar Yudistiro, Sales Executive General Manager AQUA Japan Indonesia.

"Meski hal ini tidak kami harapkan terjadi, perpanjangan masa garansi akan memberikan ketenangan bagi seluruh konsumen dan hal inilah yang membedakan AQUA Japan dengan kompetitor lain," sambungnya.

Beberapa poin garansi yang berubah yakni garansi kompresor kulkas yang sebelumnya hanya 10 tahun menjadi menjadi 12 tahun. Untuk mesin cuci baik bukaan atas maupun bukaan depan, juga mendapat tambahan masa garansi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)