Sengaja Libur Biar Bukber Bareng Keluarga, Pria Ini Malah Dengarkan Orangtuanya Berantem

Selasa, 27 April 2021 - 12:10 WIB
loading...
Sengaja Libur Biar Bukber Bareng Keluarga, Pria Ini Malah Dengarkan Orangtuanya Berantem
Foto: Ilustrasi/klikdokter.com
A A A
JAKARTA - Niat hati ingin berkumpul bareng keluarga untuk bukber , pria ini malah menyaksikan dan mendengarkan orangtuanya berantem.

Insiden rumah tangga itu diposting akun @aimz378 pada Jumat (23/4/2021) melalui TikTok kemudian viral setelah ditonton lebih dari 2,7 juta pengguna. "Sengaja libur kerja karna mau bukber sama kluarga," kata akun itu dikutip, Selasa (27/4/2021).
Baca juga: Agar Sekolah Bisa Dibuka Juli, Orang Tua Jangan Nekat Mudik

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria tampak murung di salah satu ruangan di rumahnya. Dia terus melahap makanannya dan tak peduli dengan keributan di rumahnya.

Meskipun dalam video yang beredar terdengar bantingan benda pecah belah, namun dia terus makan di depan sebuah motor sembari menahan tangis.
Baca juga: Ramadhan Momen Tepat buat Orang Tua Ajari Anak tentang Kebaikan

Dalam postingannya, akun @aimz378 menceritakan bila hari itu merasa aneh dengan kondisi rumah. Dia baru mengetahui ternyata lagi ada konflik dalam rumah tangga hingga akhirnya berantem. "Ngrasa aneh karna dari pagi gak ada obrolan apa apa," katanya.

Munculnya konflik tersebut membuat dia kecewa dan menyesal telah libur kerja. "Akhirnya, buka puasa sendiri lag. Sedih kaya ginimu. Kadang klo lg kerja suka iri sama tmn buka puasa aja diantarin makan sama kluarga nya, gua mah nggk," tulisnya diselingi bunyi pecahan benda pecah belah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4093 seconds (0.1#10.140)