Gelar Promo THR, Kota Modern Tangerang Kasih 'Angpao' Rp1,1 Miliar

loading...
Gelar Promo THR, Kota Modern Tangerang Kasih Angpao Rp1,1 Miliar
Foto/Ist
JAKARTA - Kota Modern di Kota Tangerang yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan program promo tunjangan harga rumah (THR) yang berlaku hingga Agustus 2021 mendatang. Promo berlaku untuk pembelian rumah siap huni (ready stock) yang dipasarkan seharga Rp1,8 miliar untuk rumah berukuran LB/LT 67/108 m2 hingga Rp2,4 miliar untuk rumah berdimensi LB/LT 164/122 m2.

Pembeli bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp879.480.000 dan Free PPN senilai Rp156.352.000, serta cash back senilai Rp75 juta sehingga total benefit yang didapatkan mencapai Rp1.110.832.000. Syaratnya hanya dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp30 juta. Selain untuk melengkapi insentif PPN yang diberikan pemerintah, promo THR diluncurkan sebagai upaya memikat masyarakat untuk membeli rumah di Kota Modern.

Baca juga:Cegat Nasabah Nunggak Bayar Cicilan, Motor Debt Collector Diseret Mobil

“Kami terus membuat promo yang sangat menguntungkan bagi pembeli properti sebagai upaya untuk menggairahkan pasar dan meningkatkan penjualan di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo yang kami berikan sehingga bisa memiliki rumah di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Selasa (27/4/2021).



Selain promo THR, ada juga promo-promo menarik lainnya. Antara lain promo diskon Covid untuk kaveling sebesar 22% hingga 32%. Saat ini tersedia kaveling siap bangun yang lokasinya tersebar di beberapa cluster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung dengan view golf dan non-view golf.

Untuk ukuran kaveling yang dipasarkan, yakni mulai dari 289 m2 sampai 1.429 m2 dengan harga mulai dari Rp2,2 miliar hingga Rp16 miliar. Lalu promo diskon covid ruko ready (Ruko Costa Rica) sebesar 22%, dan ruko indent (Ruko Golf Boulevard Commercial Park) sebesar 17%. Harga ruko mulai dari Rp2 miliar hingga Rp6 miliar.

Kota Modern juga memasarkan rumah siap huni di cluster Navarra sebanyak 18 unit dengan diskon Covid sebesar 36%, cash back sebesar Rp75 juta, free incentive PPN ditambah bonus AC untuk setiap pembelian unit rumah tapak yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1,8 miliar untuk ukuran luas bangunan (LB) 67 m2 dan luas tanah (LT) 97 m2.

Helen Hamzah menuturkan, pembeli end user sebaiknya mewujudkan impian untuk memiliki rumah karena developer terus memberikan promo-promo yang sangat menguntungkan. Begitu pula bagi pembeli dari latar belakang investor. Daripada menyimpan uang di bank, lebih baik dipergunakan untuk membeli properti karena keuntungan yang bisa didapat dari investasi properti lebih besar. Selain itu juga bisa ikut mendorong bergeraknya bisnis properti yang menjadi lokomotif bagi 170 industri lainnya sekaligus menyerap 30 juta tenaga kerja.

Baca juga:Adaro Tebar Dividen Rp2,08 Triliun, Kakak Erick Thohir Kantongi Lebih dari Rp100 M

Masyarakat saat ini banyak yang menyimpan uangnya di perbankan. Hal itu terlihat dari tren simpanan di perbankan yang terus mengalami kenaikan di awal 2021. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) merilis, data distribusi simpanan masyarakat naik 9,7% year on year (yoy) menjadi Rp6.726 triliun pada Februari 2021.



“Gunakan uang tunjangan hari raya (THR) dan yang tersimpan di bank untuk membeli properti di Kota Modern dengan menggunakan promo Tunjangan Harga Rumah (THR) dan promo lainnya. Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan tinggal, berinvestasi dan memiliki properti di Kota Modern,” tandas Helen Hamzah.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top