Asetku Beri Asuransi Gratis ke Lebih dari 500.000 Penggunanya

Rabu, 28 April 2021 - 16:47 WIB
loading...
Asetku Beri Asuransi Gratis ke Lebih dari 500.000 Penggunanya
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tanggal 28 April diperingati sebagai hari kesehatan dan keselamatan kerja. Bertepatan dengan hari peringatan tersebut, AsetKu (f intech peer to peer lending ) bekerja sama dengan PT Asuransi Cakrawala Proteksi, yang sudah terdaftar dan diawasi OJK , memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada lebih dari 500.000 pengguna AsetKu yang sudah terverifikasi.

Hal ini menjadi bentuk komitmen AsetKu dalam melindungi finansial dan keselamatan pengguna. Seluruh pengguna dapat mengaktifkan asuransi kecelakaan diri di aplikasi AsetKu dengan mudah dan cepat.

Baca juga:Demi Menolong Bank, OJK Akan Otak-atik Definisi UMKM

“Bagi kami, keselamatan lender harus diletakkan di barisan paling utama. Asuransi kecelakaan diri merupakan langkah yang bisa kami ambil untuk melindungi lender dari segi keselamatan dan juga finansial,” kutip Andrisyah Tauladan, Direktur AsetKu, di Jakarta, Rabu (28/4/2021).

Peringatan hari kesehatan dan keselamatan kerja menjadi momentum yang tepat untuk memberikan jaminan asuransi kecelakaan diri demi mendukung terciptanya K3 di lingkungan kerja.

Selain itu, mempunyai asuransi kecelakaan diri juga menjadi salah satu hal yang penting karena asuransi jenis ini sangat erat kaitannya dengan perlindungan finansial. Berikut beberapa alasan kenapa asuransi kecelakaan diri itu penting:

• Memberi rasa aman dari sisi keuangan
Musibah kecelakaan merupakan sesuatu yang tidak bisa diprediksi dan sangat tidak terduga. Dengan memiliki asuransi kecelakaan diri tentu saja bisa memberikan rasa aman kepada mereka yang memilikinya. Terutama dari sisi finansial apabila terjadi hilangnya penghasilan karena kecelakaan yang dapat menyebabkan kematian atau cacat tetap.

Baca juga:Tujuh Hari Beruntun India Catat Rekor Kematian dan Kasus COVID-19

• Perlindungan terhadap keluarga
Hilangnya penghasilan karena kecelakaan juga dapat berdampak kepada keluarga yang ditinggalkan, terutama untuk mereka yang menjadi tulang punggung keluarga. Asuransi kecelakaan diri dapat memberikan biaya pertanggungan kepada keluarga sehingga keluarga pun ikut terlindungi dari sisi finansial.

• Meringankan biaya
Setiap risiko kesehatan, terutama pada kecelakaan diri, tentu saja diperlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk menghindari terjadinya pengeluaran biaya besar secara tidak terduga, memiliki asuransi kecelakaan diri dapat membantu meringankan biaya pada saat terjadinya musibah.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)